Selangor FC Resmi Berlaga di MPL MY S11 Pasca Akuisisi El Loco Extreme

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 20 Jan 2023, 13:45 WIB
Selangor FC Resmi Berlaga di MPL MY S11 Pasca Akuisisi El Loco Extreme

Selangor FC Akuisisi El Loco Extreme via MPL Malaysia

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Salah satu tim sepakbola raksasa Malaysia, Selangor FC, telah melebarkan sayapnya ke skena kompetitif esports. Tim berjuluk Red Giants tersebut secara resmi merambah esports dengan ikut bergabung ke Mobile Legends Professional League (MPL) jelang bergulirnya MPL MY S11.

Selangor resmi mengakuisisi tim open qualifier yang terkualifikasi ke MPL MY S11, El Loco Extreme, untuk bertanding di kasta tertinggi liga Mobile Legends Malaysia itu.

Melansir dari RevivaL TV, akuisisi yang dilakukan oleh Selangor FC untuk mengarungi musim baru nanti juga sudah dikonfirmasi oleh laman Facebook resmi milik MPL Malaysia.

Loco Extreme berhasil lolos menuju musim ke-11 MPL Malaysia itu bersama satu tim lain yaitu Madness Esports. Sukses ini diraih setelah mampu melalui babak qualifier mereka.

MPL MY hingga memasuki musim ke-11 liga masih tidak berubah menjadi franchise. Kompetisi pun selalu memiliki pesaing anyar di setiap musimnya dengan menggelar open qualifier.

Berdasarkan halaman resmi miliik Selangor dikutip dari RevivaL TV, roster tim tersebut untuk menghadapi MPL MY S11 mendatang berisikan nama-nama yang cukup asing di telinga. Mereka adalah ESHA Ohana, KAIZER, SYF, GOJES, ZAKQT, dan SEKYS.

El Loco Extreme sebelum diakuisisi oleh Selangor FC juga memiliki rekam jejak cukup mentereng sepanjang 2022. Loco Extreme berhasil menyabet gelar juara sejumlah turnamen bergengsi di Malaysia.

Turnamen tersebut di antaranya ialah ESportsMY Championship, Malaysia Semi Pro League, National Youth Sports Day, GMX Cup, Nescafe SMG Cup, Melaka Piala Menteri, Turnamen Iskandar Putri, serta teranyar sukses promosi ke MPL MY S11.

Artikel Tag: Selangor FC, MPL MY Season 11

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/selangor-fc-resmi-berlaga-di-mpl-my-s11-pasca-akuisisi-el-loco-extreme
669  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini