Segera Umumkan Tiga Pemain Baru, Roster GPX Ladies Bakal Lengkap?

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 03 Sep 2021, 22:00 WIB
Segera Umumkan Tiga Pemain, Roster GPX Ladies Bakal Lengkap?

Momobami, Chincaaw, dan Skye Calon Pilar Baru GPX Ladies via ONE Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Tim Mobile Legends wanita Geng Kapak (GPX), GPX Ladies, dilaporkan segera melengkapi roster-nya. Usai mendatangkan Funi dan Earl, kini tiga pemain disinyalir segera mengisi tiga slot tersisa di roster.

Sejak mulai membentuk GPX Ladies, sejauh ini baru dua pemain yang bergabung dengan tim, yaitu Funi dan Earl dari EVOS Lnyx. Kedua pemain bintang itu didapat secara gratis karena kontraknya dengan EVOS telah habis.

Keberadaan pemain berlabel bintang di organisasi bentukan mantan pemain pro Mobile Legends yaitu Donkey, Oura, dan Marsha itu pun menarik minat para pemain wanita untuk bergabung. Mengutip ONE Esports, tiga pemain baru diyakini segera diumumkan sebentar lagi. Siapa saja mereka?

Berdasarkan video acara 17 Agustus-an Geng Kapak, terlihat kehadiran dua mantan pemain Morph Akasha yang sudah berpisah beberapa pekan lalu, yakni Momobami dan Chincaaw.

Pada Instagram Story, keduanya beberapa kali tertangkap jelas berada di GH (Gaming House) GPX, bahkan Chincaaw disebut-sebut sudah tinggal di GH GPX bersama Funi yang notabene adalah kakaknya.

Sedangkan Momobami diketahui setiap malam mabar bersama Funi dan Chincaaw, namun belum menginap di GH sebab ia memiliki pekerjaan tetap sebagai grafik desainer.

Chincaaw akan berganti role menjadi sidelaner, lalu Momobami mengisi role offlaner.

Belum ada kejelasan mengapa dua pemain itu belum diumumkan, tetapi menurut ONE Esports, GPX menunggu satu pemain lagi yang saat ini masih terikat kontrak dengan timnya dan sedang mengikuti dua turnamen Nimo dan Dunia Games.

Pemain yang dimaksud adalah Skye dari MBR Delphyne. Pemain role jungler ini belakangan sering bermain dengan ketiga pemain di atas plus Donkey. Saat live streaming, Donkey bahkan membocorkan bahwa Skye merupakan calon jungler GPX Ladies.

Sementara terkait kapan ketiga pemain tersebut diumumkan resmi bergabung, diprediksi mungkin dilakukan setelah rampungnya dua turnamen ladies yang sedang berlangsung.

Artikel Tag: GPX Ladies, Chincaaw, Momobami, Skye

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/segera-umumkan-tiga-pemain-baru-roster-gpx-ladies-bakal-lengkap
766  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini