Sebut Grup A MSC 2022 Cukup Keras, Todak Tetap Bidik Lolos Playoffs

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 09 Jun 2022, 17:30 WIB
Sebut Grup A MSC 2022 Cukup Keras, Todak Tetap Bidik Lolos Playoff

Todak via todakmlbb

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Undian babak grup untuk MSC 2022 yang dilakukan oleh pihak MSC menempatkan Todak, ONIC Esports, serta Falcon Esports ke dalam satu grup yaitu Grup A.

Hasil tersebut membuat para penggemar Mobile Legends menilai Falcon akan cukup kesulitan menghadapi tim asal Indonesia dan Malaysia itu. Namun ternyata, Todak tidak memandang sebelah mata tim dari Myanmar tersebut.

Saat membahas seputar hasil pembagian grup dalam wawancara bersama RevivaL TV, midlaner Todak yaitu Moon mengakui bahwa memang grup mereka di MSC 2022 cukup kuat (keras).

Grup A termasuk grup yang kekuatannya cukup merata, akan tetapi Moon dan juga Ciku tetap optimis mampu bersaing dalam grup tersebut. Terlebih lagi, mereka memiliki motivasi mencapai target masuk upper bracket di babak playoffs.

"Menurut kita ya grup kita memang kuat, tapi kita masih bisa lawan, karena kita punya target di babak grup itu masuk ke playoffs, seharusnya kita kuat," papar Moon kepada RevivaL TV.

Ciku juga menyatakan sang kampiun MPL MY Season 9 sudah cukup mengetahui permainan tim-tim lawan, terutama Falcon Esports yang akan mereka jajal kekuatannya di babak grup.

Pemain role jungler itu melihat ada pemain yang sangat patut diwaspadai dari Falcon yaitu Justin sang midlaner. Justin sudah mendapat pengakuan sebagai pemain hebat dalam menggunakan hero Selena.

Sedangkan dari ONIC Esports, Ciku akan mewaspadai aksi CW karena sering menggendong tim berkostum berwarna kuning itu dalam beberapa pertandingan.

"Tau sih, soalnya kan ada babak kualifikasi, jadi kita semua udah sedikit tahu lah cara main mereka, dan kita cukup berhati-hati dengan Selena Justin. Jago parah. Dari ONIC, saya rasa CW, karena dia pasti menggendong." Ungkap Ciku dikutip dari RevivaL TV.

Artikel Tag: Todak, MSC 2022, Onic Esports, Falcon Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/sebut-grup-a-msc-2022-cukup-keras-todak-tetap-bidik-lolos-playoffs
529  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini