Sambut Liga Valorant, Riot Desain Ulang Studionya di Los Angeles

Penulis: Depe Ptr
Minggu 02 Apr 2023, 14:11 WIB
Sambut Liga Valorant, Riot Desain Ulang Studionya di Los Angeles

Studio Liga Valorant / via Riot

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Sambut pekan terpenting bagi esports Valorant, di mana peluncuran liga profesional baru akan dibuat untuk tim-tim di seluruh Amerika Utara. Riot membuat desain ulang studio mereka di Los Angeles.

Debut liga VCT Americas, seperti diketahui, juga akan menandai pertama kalinya game Valorant berlangsung secara langsung di Amerika Utara.

Itu berarti Riot harus mendesain ulang studionya di Los Angeles agar jauh lebih berteknologi tinggi dan fleksibel untuk mengakomodasi liga.

Ruang tersebut sebelumnya dikenal sebagai LCS Arena, dan selama bertahun-tahun telah menjadi rumah bagi League of Legends di Amerika Utara (LCS). Sebagai bagian dari desain ulang, ruang studio diberi nama Riot Games Arena.

Sebenarnya, ruangan ini jauh lebih mengesankan secara teknis, dengan tampilan LED raksasa dan pencahayaan yang lebih baik, yang digunakan untuk musim LCS saat ini, yang dimulai pada bulan Januari.

Namun, ruangnya juga didesain modular agar dapat mendukung kebutuhan setiap game dan membuatnya terlihat berbeda satu sama lain.

"Kami sedang mempertimbangkan untuk meningkatkan studio, karena sudah beberapa tahun sejak studio LCS diperbarui," kata Bear Jemison, kepala esports Valorant untuk wilayah Amerika.

"Saya pikir dengan peluncuran VCT Americas, ada peluang untuk membuktikan rencana kami di masa depan, dan juga mencari cara terbaik untuk memanfaatkan ruang untuk esports, tetapi juga acara internal."

Untuk sambut liga baru ini, perencanaan desain ulang studio sudah dimulai September lalu. Dan sebagian besar, perbedaan antara siaran Valorant dan League of Legends akan terlihat secara visual.

Layar LED raksasa akan menampilkan grafik yang berbeda, dan tata letak pemainnya sendiri sedikit berbeda. Di League of Legends tim berbaris berdampingan, sedangkan tim Valorant saling berhadapan.

Artikel Tag: Riot Games, VALORANT, la

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/sambut-liga-valorant-riot-desain-ulang-studionya-di-los-angeles
6172  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini