Sah! Tim Dota 2 BOOM Esports Permanenkan Stand-In JaCkky

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 23 Feb 2022, 19:00 WIB
Sah! Tim Dota 2 BOOM Esports Permanenkan Stand-In JaCkky

JaCkky via Tangkapan Layar BOOM Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pemain stand-in tim Dota 2 BOOM Esports selama bersaing di Final Regional Dota Pro Circuit (DPC) 2022 untuk Asia Tenggara, JaCkky, akhirnya resmi menjadi bagian tim tersebut. Setelah tampil apik dan membawa BOOM menjuarai ajang tersebut, pihak organisasi langsung mengontraknya.

Selama musim liga regional sebelumnya, JaCkky memperkuat panji Motivate.Trust Gaming (MTG). Dia menghabiskan akhir 2020 dan awal 2021 bersama T1 sebelum didepak menjelang DPC Major pertama musim lalu, dan akhirnya kembali singgah ke pangkuan MTG.

Namun akibat gagalnya Motivate.Trust Gaming lolos ke Final Regional dan berakhir terdegradasi ke Divisi 2 pada Tour berikutnya, mengutip Dot Esports carry asal Laos itu pun dipinjamkan ke BOOM Esports untuk Final Regional.

Dengan sang carry sudah menjadi milik Hungry Beast(julukan BOOM) sepenuhnya, MTG sedang mencari pemain baru posisi satu, yang mungkin adalah 23savage jika T1 bersedia untuk menegosiasikan pinjaman panjang atau bahkan pembelian kontrak bagi bintang muda tersebut.

Selama putaran Final Regional, JaCkky telah membuktikan gaya bermain eksplosifnya sangat cocok dengan BOOM, dan bergabung ke tim setelah kemenangan itu membuatnya terus berkesempatan menjajal kasta tertinggi DPC di Divisi 1 SEA.

Menyusul kemenangan Winter Tour, sekarang misi BOOM Esports adalah tetap menduduki puncak klasemen wilayah SEA dan mempertahankan posisi teratas di peringkat internasional. Namun persaingan dipastikan masih sengit sebab T1 telah memermanenkan Gabbi dan Team SMG baru saja menandatangani ninjaboogie, demi mencoba memperbesar peluang mereka di tahap berikutnya DPC 2022.

Artikel Tag: BOOM Esports Dota, Motivate.Trust Gaming, JaCkky

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/sah-tim-dota-2-boom-esports-permanenkan-stand-in-jackky
530  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini