S1mple Konfirmasi electroNic Resmi Menjadi IGL Baru Tim CS:GO NaVi

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 16 Jun 2022, 00:00 WIB
S1mple Konfirmasi electroNic Resmi Menjadi IGL Baru Tim CS:GO NaVi

S1mple AWPer NaVi via Esports ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pada konferensi pers di BLAST Premier Spring Final di Lisbon, Portugal, AWPer tim CS:GO Natus Vincere (NaVi) Oleksndr "s1mple" Kostyliev mengkonfirmasi Denis "electroNic" Shairpov resmi menjadi in-game leader (IGL) baru timnya tersebut.

Kabar ini sekaligus merealisasikan pernyataan COO Navi, Alexey "xaoc" Kucerov, yang sebelumnya memberitahu media Dexerto pada 31 Mei 2022 bahwa ia memindahkan electroNic ke peran IGL dengan alasan yang kuat.

Sebelumnya, Natus Vincere berpisah dengan sang IGL Kirill "Boombl4" Mikhaylov pada 28 Mei 2022 setelah rampungnya PGL Antwerp Major akibat konflik yang melandanya. Di sisi lain, electroNic sudah memperkuat Navi sejak bergabung dari FlipSid3 Tactics pada November 2021 dan memiliki peran penting dalam organisasi, termasuk di PGL Stockholm Major pada November 2021 serta ESL One Cologne 2018.

Melansir Esports ID, pemain berusia 23 tahun tersebut belum pernah menjalankan peran IGL di sepanjang kariernya. Sekarang, dia sedang dalam sorotan terkait apakah kemampuan fraging-nya tetap konsisten saat harus mengomunikasikan strategi juga untuk timnya.

S1mple dan kolega akan bersaing di BLAST Premier Spring Final, acara pertama mereka tanpa Boombl4. Untuk Spring Final ini, organisasi juga telah merekrut pemain asal Ukraina yaitu Viktor "sdy" Orudzhev dari MAD Lions dengan status pinjaman.

Di turnamen itu, Natus Vincere menghuni Grup B, satu kandang dengan ENCE, BIG, dan OG Esports. Apakah debut IGL electroNic di turnamen LAN CS:GO terbesar ini akan berjalan mulus?

Artikel Tag: s1mple, electronic, Natus Vincere CS: GO, BLAST Premier Fall Finals

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/s1mple-konfirmasi-electronic-resmi-menjadi-igl-baru-tim-csgo-navi
1046  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini