Rumor Transfer LCS: IMT Mengakuisisi Lost dari Golden Guardians

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 04 Mei 2022, 00:00 WIB
Rumor Transfer LCS: IMT Mengakuisisi Lost dari Golden Guardians

Lost via Riot Games

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Setelah tampil menawan bersama Golden Guardians sepanjang LCS Spring Split 2022, Lawrence "Lost" Sze Yuy Hui mungkin telah menemukan tim baru untuk mengarungi Summer Split 2022. Menurut laporan oleh Upcomer, sang marksman telah dibeli oleh Immortals (IMT).

IMT akan menjadi tim LCS keempat pemain berusia 23 tahun itu sejak pindah berkarier dari wilayah Oseanik ke Amerika Utara (NA) pada 2018. Tahun terbaiknya masih saat memperkuat TSM, di mana ia membantu mendorong sang raksasa NA finis tiga besar berturut-turut pada musim reguler tahun 2021. Namun, dia tidak meraih gelar utama apa pun tahun itu.

Jika laporan sebelumnya soal kedatangan IgNar benar, Lost juga akan bergabung dengan mantan anggota FlyQuest dan Evil Geniuses itu di bot lane Immortals. Support asal Korea tersebut tidak dapat menemukan tim untuk Spring Split 2022, tetapi langkah ini akan menandai IMT sebagai tim ketiganya di liga teratas NA.

Bagaimanapun, akuisisi IgNar akan memaksa Immortals untuk mendepak antara Andrei "Xerxe" Dragomir atau Tristan "PowerOfEvil" Schrage karena pembatasan slot impor.

Menurut laporan oleh Alejandro Gomis dilansir dari Dot Esports, Xerxe dilaporkan bergabung ke Astralis untuk LCS Summer Split 2022 yang dimulai pada 18 Juni 2022. Sedangkan di mana PowerOfEvil berencana bermain untuk musim panas mendatang, masih tidak diketahui.

Beberapa musim terakhir tidak baik untuk IMT, karena kelabakan sebagai organisasi tingkat menengah ke bawah sejak bergabung kembali dengan LCS pada 2020. Spring Split 2022 misalnya, tim finis peringkat terakhir bersama TSM dengan rekor 5-13. Peran marksman juga kerap dirotasi dengan pemain pengganti. Lost akan menjadi ADC keenam IMT selama dua setengah tahun terakhir.

Artikel Tag: Lost, Immortals, Golden Guardians, LCS Summer Split 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/rumor-transfer-lcs-imt-mengakuisisi-lost-dari-golden-guardians
498  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini