Rumor: Golden Guardians Promosikan Stixxay, Rekrut LIDER ke Tim Akademi

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 18 Mei 2022, 17:30 WIB
Rumor: Golden Guardians Promosikan Stixxay, Rekrut Lider ke Tim Akademi

Stixxay by Oshin Tudayan via Riot Games/ESPAT

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Menghabiskan waktu bersama Golden Guardians selama LCS Spring Split 2022 sebagai pelatih posisional dan pemain pengganti tingkat akademi, Stixxay akan bermain di panggung teratas musim panas ini. Menurut laporan Brieuc Segger dari Upcomer, sang pemain akan menjadi AD carry utama Guardians di Summer Split 2022.

Bermain untuk Golden Guardians di level LCS musim lalu, pemilik nama asli Trevor Hayes tersebut membawa tim League of Legends ini mencapai babak playoff setelah terakhir pada Summer Split 2021. Dia akan menggantikan Lawrence "Lost" Sze Yuy Hui di posisi AD carry (ADC), yang didepak dari tim utama pekan ini.

Stixxay memainkan 54 pertandingan individu dengan tim berbaju berwarna emas-hitam tersebut musim lalu, menorehkan rekor 15-39 selama musim penuh menurut Dot Esports.

Selain Stixxay yang bergabung ke starting line-up Guardians, menurut laporan Upcomer organisasi tersebut pun akan menandatangani mantan mid-laner Team Vitality yaitu LIDER ke roster tim akademinya, Golden Guardians Academy, untuk menggantikan Ryoma. Selama musim 2022, LIDER belum bermain sekali pun untuk Vitality meskipun tetap berada di roster.

LIDER juga belum pernah tampil di kancah profesional sejak babak playoff LEC Summer Split musim lalu. Dia dan Team Vitality terpental dari playoff tahun lalu di babak pertama oleh Fnatic, yang akhirnya mewakili Eropa di kejuaraan dunia League of Legends (Worlds).

Golden Guardians akan kembali bertanding saat LCS Summer Split 2022 dimulai pada 18 Juni 2022. Sebelumnya pada LCS Spring Split 2022, anak asuh Inero itu menyelesaikan musim dengan torehan rekor 9-9.

Artikel Tag: Stixxay, Golden Guardians, LCS Summer Split 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/rumor-golden-guardians-promosikan-stixxay-rekrut-lider-ke-tim-akademi
554  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini