RRQ Sena Umumkan Roster untuk MDL ID Season 6, Ada 2 Eks RRQ Hoshi

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 18 Jul 2022, 00:00 WIB
RRQ Sena Umumkan Roster untuk MDL ID Season 6, Ada 2 Eks RRQ Hoshi

Roster MDL ID Season 6 RRQ Sena via Upstation Asia

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Ajang MDL ID Season 6 akan dimulai pada Agustus 2022. Menjelang gelaran tersebut, RRQ Sena telah mengumumkan komposisi roster teranyarnya yang mana mereka kedatangan dua pemain dari tim MPL, RRQ Hoshi.

Armada tempur Sena untuk MDL ID Season 6 diumumkan oleh Team RRQ lewat akun Instagram resminya, @teamrrq. Pada postingan itu, terlihat tujuh pemain yakni Bocilboy, Justinnn, Banana, Aether, Pranata, Retripall, Warlord akan menjadi bagian tim tersebut.

Dari ketujuh nama di atas, RRQ Sena memiliki anggota baru seperti Bocilboy. Selain wajah baru, ada juga wajah lama yang kembali bergabung ke Sena yaitu Justinnn dan Aether, yang musim lalu bermain untuk RRQ Hoshi di MPL ID Season 9.

Sebagaimana diketahui, Justinnn dan Aether adalah pemain dengan skill mumpuni sehingga tentunya lewat pengalaman yang dimiliki maka mereka diharapkan dapat membawa Sena menjadi kampiun pada ajang MDL.

Perubahan juga terjadi di sektor pelatih. Rave mantan pelatih RRQ Mika (divisi MLBB ladies RRQ) kini ditunjuk menjadi pelatih anyar RRQ Sena di gelaran MDL mendatang, menggantikan Madamatsu yang hengkang beberapa waktu lalu.

Di sisi lain, terlihat ada sejumlah pemain tidak masuk dalam jajaran roster Sena untuk MDL ID Season 6 yaitu Crix. Alasan dirinya tidak terpilih masih belum diketahui hingga tulisan ini dibuat, sehingga kita harus menunggu konfirmasi resminya dari Team RRQ.

Dengan komposisi roster baru ini, tentunya menjadi jalan RRQ Sena demi tampil lebih baik dan berprestasi lebih baik musim depan. Performa mereka di MDL ID Season 5 memang kurang baik, sebab hanya berhasil finis peringkat sembilan dari 14 tim peserta.

Artikel Tag: Rrq Sena, MDL ID Season 6, Rave, Aether, RRQ Hoshi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/rrq-sena-umumkan-roster-untuk-mdl-id-season-6-ada-2-eks-rrq-hoshi
968  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini