Roster MPL PH Season 10 Blacklist International: Duet V33wise Kembali!

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 19 Jul 2022, 08:00 WIB
Roster MPL PH Season 10 Blacklist International: Duet V33wise Kembali

Roster MPL PH S10 Blacklist International via Instagram/Esports.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Blacklist International telah memperkenalkan jajaran pemain dalam roster-nya yang akan bersaing di MPL PH Season 10 melalui pengumuman di sosial medianya pada Minggu (17/7). Kampiun M3 itu beramunisikan delapan pemain serta dua staf pelatih untuk menjalani MPL PH musim ini.

Kembali ke jalur juara dan mengulang masa kejayaan seperti sediakala merupakan misi Blacklist. Pasalnya musim lalu, Season 9, mengecewakan bagi sang juara bertahan sebab gagal masuk playoffs, sehingga kini mereka memanggil kembali Ohmyv33nus dan Wise ke skuat utama.

Duet berjuluk V33wise tersebut comeback dari masa rehat demi merebut slot M4 pada akhir MPL PH Season 10. Sang support dan jungler berbakat itu dinilai sebagai nyawa permainan Blacklist International lantaran kekompakan dan permainan disiplinnya.

Selain Ohmyv33nus dan Wise, Blacklist masih mengandalkan sebagian besar pemain lama seperti Hadji, Oheb, dan Edward, serta BON Chan sebagai pelatih dengan didampingi oleh asisten pelatih, MasterTheBasics.

Melansir dari Esports.ID, inilah roster lengkap Blacklist International untuk MPL PH Season 10:

BLCK.Ohmyv33nus (Mid/Support)

BLCK.Wise (Jungle)

BLCK.Edward (EXP Lane)

BLCK.Oheb (Goldlane)

BLCK.Hadji (Mid/Support)

BLCK.Kevier (Sub)

BLCK.DexStar (Sub/analis) BLCK.Eson (Sub/analis)

BLCK.BON Chan (Pelatih)

BLCK.MasterTheBasics (Asisten Pelatih)

Kembalinya duet V33wise memang tambahan kekuatan untuk Blacklist, namun bukan berarti jalan menuju tangga juara menjadi mudah. Para rival mereka seperti RSG PH, Smart Omega hingga wajah baru ONIC PH, semakin kuat dan dapat menjadi ujian berat Wise cs pada musim depan dalam memperjuangkan misi merebut lagi takhta tim MLBB No. 1 di Filipina.

807  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini