Rogue Resmi Perbarui Kemitraan dengan Kia Motors

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 09 Jun 2021, 15:00 WIB
Rogue Umumukan Resmi Memperbarui Kemitraan dengan Kia Motors

Rogue x KIA Motors via Rogue

Berita Esports: Organisasi esports Amerika Utara, Rogue, mengumumkan pada Selasa (8/6) resmi memperbarui kemitraan mereka dengan produsen mobil, Kia Motors.

Dilansir Esports Insider, pembaruan kerjasama akan membuat kedua pihak melanjutkan kolaborasi dalam berbagai konten untuk mendukung narasi 'Gerakan yang Menginspirasi' milik Kia.

Perjanjian awal diluncurkan pada April 2020, saat roster LEC Rogue bergabung dengan Kia untuk membuat sejumlah konten video yang melibatkan para pemainnya. Kini sebagai bagian dari kemitraan yang diperbarui, konten baru akan diproduksi, yang akan menyorot sisi inspiratif dari kepribadian para pemain.

"Rogue telah membuktikan bahwa mereka melampaui dan tanpa batas dalam hal menciptakan konten yang luar biasa dan sangat menarik dengan integrasi merek yang otentik, dan kami berharap dapat menghibur penggemar esports sekali lagi pada tahun 2021," ujar Michael Khoo, Head of Brand Experience di Kia Motors, bicara seputar kemitraan itu, dilansir Esports Insider.

Menyusul kerjasama yang diperbarui ini, Rogue saat ini memiliki beberapa mitra dalam daftarnya, termasuk HyperX, yayasan pendidikan Find Your Grind, dan lainnya, melalui perusahaan induknya, ReKTGlobal.

Executive Vice President Esports di ReKTGlobal, Anna Baumann, juga berkomentar mengenai kemitraan ini, di mana ia sangat senang akan menampilkan merek esports-nya dalam kampanye bersama Kia Motors.

"Kami sangat senang dapat menampilkan merek esports unik kami dalam kampanye bersama dengan Kia. Kami berdua percaya pada inovasi dan inspirasi sebagai kekuatan pendorong untuk menjadi yang terbaik. Kami tidak sabar untuk menyelami lebih dalam kisah para atlet esports kami, yang kami harap dapat menginspirasi semua penggemar esports." Harap Anna, dilansir Esports Insider.

Artikel Tag: Rogue, KIA Motors, ReKTGlobal, LEC

249  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini