Rogue Buyarkan Impian Juara Rekkles dengan G2 Esports di Playoff LEC 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 11 Apr 2021, 16:00 WIB
Rogue Buyarkan Impian Juara Rekkles dengan G2 Esports di Playoff LEC 2021

Rogue Kalahkan G2 Esports 3-1 via LEC

Berita Esports : Rogue mengakhiri perjalanan G2 Esports di Playoff LEC Spring Split 2021, usai mengalahkan sang lawan dengan skor 3-1 di semifinal, hari Minggu (11/4). Kekalahan juga membuyarkan salah satu impian pemain G2, Martins "Rekkles" Larsson.

Dilansir Daily Esports, saat Rekkles hengkang dari Fnatic untuk berlabuh ke G2, dia memiliki target menjadi juara regional (LEC) dan juga internasional. Sayangnya, walau tampil baik selama musim reguler Spring Split dengan mengantarkan tim finis di posisi pertama, bahkan meraih MVP LEC Spring Split 2021, Rogue memupuskan satu impiannya di playoff ini.

Game pertama dari seri ini dimenangkan oleh G2. Komposisi mereka dengan Senna, Gragas, dan Seraphine bertahan dari tekanan early game Rogue, dan akhirnya menutup game dengan kemenangan team fight di late game. Larssen cs langsung menyamakan kedudukan dengan merebut game 2, di mana Nidalee milik Kacper "Inspired" Sloma tanpa ampun mencetak 11 kill untuk menghancurkan Rekkles dkk.

Usai memenangkan game kedua, dominasi skuad asuhan fredy122 terus berlanjut untuk kembali menang di game ketiga. Mereka menyelesaiksn game ini dengan keunggulan 12.000 gold, serta performa Inspired dan dua rekannya yang melenyapkan seluruh tim G2 Esports dengan triple kill.

Masuk ke game 4, Inspired dan kolega pun unggul 2-1 pada seri semifinal Playoff LEC Spring Split 2021 ini, dan demi tidak mengulangi kesalahan di playoff 2020, mereka berhasil menggagalkan comeback dari G2 Esports, dan memenangkan game dalam waktu kurang dari 29 menit.

Menyusul hasil ini, Rogue sukses mengukir sejarah untuk pertama kalinya tampil di babak final playoff LEC, dan akan menantang debutan final lainnya, MAD Lions, hari Senin (12/4). Tim yang memenangkan laga final akan menjadi wakil Eropa di ajang Mid-Season Invitational.

Artikel Tag: Rogue, G2 Esports, Rekkles, Playoff LEC Spring Split 2021

565  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini