Rocket League Akan Berkolaborasi dengan ESPN di X Games Aspen 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 22 Jan 2021, 01:30 WIB
Rocket League Akan Berkolaborasi dengan ESPN di X Games Aspen 2021

Rocket League X Games via Psyonix

Berita Esports : Rocket League akan berkolaborasi dengan ESPN untuk merayakan event X Games 2021 yang digelar di Aspen, seperti yang diumumkan developer game tersebut, Psyonix.

Ini bukanlah kali pertama Psyonix dan X Games berkolaborasi. Sebelumnya pada tahun 2017, keduanya berkolaborasi untuk FACEIT X Games Rocket League Invitational dengan X Fest di Menneapolis.

Dilansir Esports Insider, menurut rilis tersebut, dalam kolsborasi anyar ini, game akan menyelenggarakan event Rocket League Championship Series (RLCS) X Regional baru untuk Amerika Utara di kompetisi tersebut, yaitu RLCS X Games: North American Regional. Itu dijadwalkan berlangsung pada tanggal 23-24 Januari dan 30-31 Januari 2021.

Kompetisi regional, memang telah dipastikan sebagai bagian dari sirkuit RLCS X, selain juga sebagai acara resmi X Games Aspen. Kompetisi ini akan menampilkan beberapa tim terbaik Amerika Utara, untuk saling bersaing memperebutkan medali khusus RLCS X Games.

RLCS X Games Aspen dapat disaksikan di aplikasi ESPN dan juga disiarkan langsung di Twitch dan YouTube, mulai 23 Januari. Penonton berkesempatan untuk memperoleh hadiah fans, jika mereka menyaksikan pertandingan tersebut melalui platform Twitch.

Tak hanya kolaborasi event, kerja sama ini juga mencakup item bertema X Games yang akan tersedia di toko dalam game. Item Rocket League bertema X Games di antaranya termasuk Octane Decal, X Games Wheels, dan Toppee baru. Selain itu, dua item gratis akan tersedia untuk didapatkan, termasuk X-Skis Player Banner dan X-Board Player Banner baru. Semua item tersebut akan tersedia di Item Shop untuk dua akhir pekan mendatang, 21-24 Januari dan 28-31 Januari.

Artikel Tag: Rocket League, Psyonix, X Games, ESPN, Esports

584  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini