Resmi Datangkan ec1s dan BabyJ, Roster VALORANT 2022 100 Thieves Lengkap

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 18 Jan 2022, 17:00 WIB
Resmi Datangkan ec1s dan BabyJ, Roster VALORANT 2022 100 Thieves Lengkap

Asuna (100 Thieves) via Riot Games

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Kurang dari dua minggu sebelum kualifikasi terbuka VCT NA dimulai, 100 Thieves (100T) secara resmi memperkenalkan roster VALORANT 2022 pada Senin (17/1) waktu setempat, setelah melengkapi roster lima orangnya.

Roster 100T lengkap dengan kehadiran Adam "ec1s" Eccles dan Hunter "BabyJ" Schline, yang selama beberapa minggu terakhir dilaporkan telah melakukan trial bersama mereka.

Ec1s didepak dari roster VALORANT Team Liquid kurang dari tiga bulan setelah direkrut, tapi menampilkan beberapa performa mengesankan dengan Ninjas in Pyjamas. Sedang BabyJ masuk ke FaZe Clan pasca Marved diboyong secara transfer oleh Team Envy, dan akhirnya dilepas sebelum FaZe membangun ulang skuatnya.

Bergabung ke 100 Thieves, ec1s dan BabyJ akan bermain bersama trio yang tersisa dari tahun lalu yaitu Ethan Arnold, Spencer "Hiko" Martin, dan Peter "Asuna" Mazuryk. Ec1s akan mengemban jabatan in-game leader (IGL), dengan dia dan BabyJ kemungkinan akan memainkan peran sebagai controller dan sentinel.

Sementara itu, Hiko, Ethan, dan Asuna, kemungkinan masih bertahan dengan perannya masing-masing sebagai main Sova, main Skye, dan main duelist.

Roster VALORANT baru 100T dijadwalkan menjalani debut resmi mereka pada 27 Januari 2022, di kualifikasi terbuka NA VCT Challengers One.

100T tampil apik pada tahun kompetisi 2021, di mana mereka memantapkan diri sebagai tim teratas di Amerika Utara sebelum menembus semifinal VALORANT LAN internasional pertamanya di Masters Berlin. Namun tahun itu berakhir buruk dengan tim mendepak IGL Joshua "steel" Nissan tepat sebelum NA Last Chance Qualifier, di mana musim mereka berakhir setelah dikalahkan oleh Cloud9.

Selain kepergian steel, melansir dari Dot Esports 100 Thieves juga berpisah dengan Nicholas "nitr0" Cannella yang meninggalkan roster dan VALORANT untuk kembali ke pangkuan mantan timnya, Team Liquid, di kancah CS:GO.

Artikel Tag: 100 Thieves VALORANT, Team Envy, VCT NA 2022, Team Liquid CS: GO

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/resmi-datangkan-ec1s-dan-babyj-roster-valorant-2022-100-thieves-lengkap
827  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini