Rekap Day 1 Worlds 2021: Parade Kemenangan Tim Korea

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 12 Okt 2021, 15:00 WIB
Rekap Day 1 Worlds 2021: Parade Kemenangan Tim Korea

Worlds 2021 via Lol esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Hari pertama pertandingan penyisihan grup Worlds 2021 telah tuntas digelar Senin (11/10) waktu setempat. Mengutip Sports Keeda, hari pertama di panggung utama kejuaraan dunia League of Legends tersebut, diisi dengan laga-laga menarik.

Pada Day 1 di main event Worlds 2021 seluruh wakil LCK Korea (Hanwha, DWG, T1, dan Gen.G) berhasil memenangkan pertandingan mereka.

Namun, terdapat beberapa hasil mengecewakan, seperti dua tim dari LPL China yakni FPX dan LNG yang gagal memenuhi ekspektasi.

Dimulai dengan Grup A, DWG KIA menumbangkan FunPlus Phoenix (FPX) dengan performa dominan. Itu merupakan pertandingan yang mengecewakan dari FPX, tapi mereka memiliki kebiasaan 'telat panas'. Di sisi lain, tim LEC Rogue tampil solid saat mereka mengalahkan Cloud9 dari LCS tanpa kesulitan.

Sementara itu, Faker menandai kembalinya ia ke Worlds dengan manis usai membantu T1 melenyapkan Detonation FocusMe di Grup B. Edward Gaming menunjukkan alasan mereka sebagai tim terbaik di LPL, saat Viper dan kolega tanpa ampun menaklukkan tim LCS Amerika Utara 100 Thieves.

Lalu di Grup C, Chovy dan Deft tampil gemilang untuk membuat strategi tower diving Fnatic tidak efektif dalam kemenangan Hanwha Life Esports. Fnatic juga harus kehilangan Upset yang mundur beberapa jam sebelum laga, sehingga mereka mungkin perlu untuk membiasakan diri. Pada partai lain, Royal Never Give Up (LPL) juga menang atas PSG Talon (PCS).

Terakhir di Grup D, Gen.G sekali lagi memamerkan kualitas mereka saat tampil spektakuler untuk menjungkalkan LNG. Team Liquid menjadi satu-satunya wakil Amerika Utara yang menang di hari pertama fase grup Worlds 2021, usai mengalahkan MAD Lions (LEC).

Artikel Tag: LCK, Worlds 2021, LPL, LCS

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/rekap-day-1-worlds-2021-parade-kemenangan-tim-korea
517  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini