Region EEU DPC Mendapatkan 3 Slot Major, Cr1t Tidak Setuju

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 03 Feb 2023, 08:00 WIB
Region EEU DPC Dapat 3 Slot Major, Cr1t Tidak Setuju

Cr1t Pemain Support Shopify Rebellion via Shopify Rebellion YouTube

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pemberian tiga slot Major Dota 2 kepada region Eropa Timur (EEU) DPC mendapat komentar dari Cr1t pemain support Shopify Rebellion. Ia mengaku tidak setuju dengan hal tersebut.

Valve yang memberikan pembagian slot Major memutuskan EEU memperoleh tiga slot, berbeda dengan wilayah Amerika Utara (NA) yaitu punya dua slot.

Dalam live stream pribadinya di Twitch, Cr1t pun 'buka suara' soal pembagian slot tersebut. Sang pemain memang terlihat aktif live streaming pasca rampungnya DPC NA 2023.

Komentar diberikannya terhadap fenomena tim EEU yang terkualifikasi ke Lima Major ternyata memiliki tiga slot. Cr1t merasa tidak adil karena slot untuk Eropa Timur lebih banyak ketimbang Amerika Utara.

Pasalnya support kelahiran 1996 tersebut menganggap bahwa para tim kontestan divisi 1 DPC EEU tidak kuat cenderung lemah.

"Tunggu, apakah CIS memiliki tiga slot Major tahun ini? Ini benar-benar omong kosong, guys. Saya serius, CIS terlihat sangat lemah musim ini. Dari apa yang saya lihat, CIS sepertinya bukan wilayah yang kuat," terangnya dikutip dari RevivaL TV.

Melansir dari RevivaL TV, gelaran divisi 1 DPC wilayah EEU telah selesai dengan BetBoom Team menjadi pemuncak klasemen. Skuat besutan Boolk mengakhiri kompetisi dengan skor kemenangan 7-0.

Lalu di posisi kedua ada jawara TI10 yaitu Team Spirit yang mengemas skor kemenangan 6-1. Kekalahan satu-satunya Yatoro dan kawan-kawan adalah oleh BetBoom Team di akhir seri DPC EEU 2023.

Sementara itu, Cr1t bersama Shopify Rebellion sang tim anyar finis kedua di DPC NA 2023 lewat rekor akhir 6-1. Perolehan itu cukup membawa mereka lolos menuju Lima Major.

Artikel Tag: Cr1t, DPC EEU 2023, Shopify Rebellion

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/region-eeu-dpc-mendapatkan-3-slot-major-cr1t-tidak-setuju
930  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini