Rating Para Pemain FIFA 22 Terungkap, Siapa Saja di 10 Besar?

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 16 Sep 2021, 12:30 WIB
Rating Para Pemain FIFA 22 Terungkap, Siapa Saja di 10 Besar?

Rating Pemain FIFA 22 via www.ea.com

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Menjelang dirilisnya FIFA 22, EA Sports mulai mengungkapkan rating para pemain dalam game. Penyusunan rating di FIFA 22 didukung oleh Ratings Collective, sebuah jaringan pencarian bakat untuk membuat statistik pemain seakurat mungkin.

Rating mengukur skill pemain mulai dari kecepatan sprint, finishing, akurasi umpan, sampai stamina, berdasarkan data yang diperoleh dengan teliti lewat pengamatan di lapangan untuk mengukur, menilai, dan mengevaluasi pemain pada lebih dari 30 atribut penentu tingkat keterampilan seorang pesepakbola.

Data ini kemudian menjadi statistik bagi FIFA rating yang mengukur lebih dari 17.000 kemampuan pesepakbola. Melalui data kompleks ini, diharapkan dapat membuat pemain mendekati skill pesepakbola yang sesungguhnya.

Berikut ini adalah Top 10 Player dengan rating terbaik di FIFA 22:

 

Rekrutan anyar PSG, Lionel Messi, jadi pemain dengan rating tertinggi di FIFA 22. Penyerang timnas Argentina ini memiliki rating 93 dengan stat pace 85, shooting 92, passing 91, dribble 95, defence 34, dan physical 65.

Kejutan hadir di posisi kedua, karena ditempati striker Bayern Munich Robert Lewandowski dengan rating 92. Pemain asal Polandia ini menggusur Cristiano Ronaldo (rating 91) yang baru saja kembali ke pangkuan mantan timnya, Manchester United.

CR7 diikuti oleh gelandang Manchester City Kevin De Bruyne di urutan keempat dengan rating serupa yakni 91. Sedang penyerang PSG sekaligus brand ambassador FIFA 22 Kylian Mbappe menempati posisi kelima, juga dengan rating 91.

Rekan setim Mbappe di PSG, Neymar Jr, juga memiliki rating 91 dan menghuni posisi keenam. Pemain dengan rating 91 terakhir adalah Jan Oblak penjaga gawang Atletico Madrid, yang duduk di urutan ketujuh.

Pada posisi kedelapan ada ujung tombak Tottenham Hotspur Harry Kane dengan rating 90. Kemudian di urutan kesembilan terdapat N'Golo Kante dari Chelsea juga memiliki rating 90.

Sementara pemain yang menghuni peringkat kesepuluh adalah kiper timnas Jerman milik Bayern Munich, Manuel Neuer, dengan rating 90.

Artikel Tag: FIFA 22, ea sports, Lionel Messi, Robert Lewandowski, N\'Golo Kante

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/rating-para-pemain-fifa-22-terungkap-siapa-saja-di-10-besar
731  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini