Rajai Wild Card, SMK Xaverius Palembang ke Grand Final BNI King of School 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 12 Nov 2021, 03:30 WIB
Rajai Wild Card, SMK Xaverius Palembang ke Grand Final BNI King of School 2021

SMK Xaverius Palembang via ONE Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: SMK Xaverius Palembang sukses menyusul 23 tim lainnya ke National Championship BNI King of School 2021. Hasil positif itu dicapai usai SMK Xaverius menjadi raja di babak Wild Card BNI King of School 2021 berkat mengalahkan SMK Yadika 6 Bekasi 2-1 di grand final seri best-of-three (BO3).

Jalannya Laga

Sejak game pertama dimulai SMK Yadika 6 tampil begitu baik, mengungguli SMK Xaverius Palembang dalam hal networth dan objektif dengan mengandalkan hero-hero early game macam Yve dan Lancelot.

Di sisi lain, SMK Xaverius kesulitan untuk mengembangkan permainan sebab permainan jungler SMK Yadika 6 Bekasi, Jiayou Gebee, bersama Lancelot-nya sangat impresif, mampu menumbangkan jungler lawan, Julls, yang memakai Ling.

Pada menit ke 12, SMK Yadika 6 berhasil mengalahkan Julls dan kawan-kawan untuk memimpin 1-0. Jiayou Gebee keluar sebagai MVP game pertama dengan 10 kill, tujuh assist, dan sekali tumbang.

Masuk ke game kedua, SMK Xaverius Palembang mengeluarkan pilihan hero mengejutkan yaitu memilih Fanny sebagai jungler. Secara perlahan, SMK Xaverius pun berhasil bangkit di game kali ini.

Mengutip ONE Esports, SMK Xaverius tampil begitu perkasa hingga mampu menahan pemain-pemain SMK Yadika 6 Bekasi untuk bermain objektif. Jiayou Gebee bersama Ling-nya bahkan dibuat gagal memperlihatkan performa terbaiknya.

Dengan kill points 21-7, SMK Xaverius menyudahi perlawanan SMK Yadika 6 di game kedua pada menit ke-11. Kali ini, yang dinobatkan sebagai MVP adalah Julls dengan enam kill, tujuh assis, dan sekali tumbang. Skor jadi imbang 1-1, dan Grand Final Wild Card BNI King of School 2021 pun harus dilanjutkan ke game ketiga.

Di game penentuan ini, perebutan titel Raja Wildcard antara SMK Xaverius Palembang dan SMK Yadika 6 berlangsung sengit. Cukup berimbang sejak awal, Jiayou Gebee cs berhasil unggul dari segi poin kill dan networth setelah memanfaatkan beberapa blunder para pemain SMK Xaverius.

Tapi memasuki mid game, SMK Xaverius bisa lepas dari tekanan. Berbekal dua marksman menjadi keunggulan mereka pada game ketiga, dan puncaknya mereka sukses menumbangkan tiga pemain SMK Yadika 6.

SMK Xaverius yang unggul jumlah pemain tak membuang kesempatan untuk melakukan straight pus ke bagian mid lane demi memastikan kemenangan, sekaligus merebut gelar juara Wild Card BNI King of School 2021.

Atas hasil ini, SMK Xaverius Palembang dan SMK Yadika 6 Bekasi jadi tim terakhir yang memastikan slot di Grand Final BNI King of School 2021.

Artikel Tag: BNI King of School 2021, SMK Xaverius Palembang, SMK Yadika 6 Bekasi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/rajai-wild-card-smk-xaverius-palembang-ke-grand-final-bni-king-of-school-2021
363  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini