PSV Esports Jalin Kerja Sama Satu Musim dengan Cooler Master

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 13 Mar 2021, 14:30 WIB
PSV Esports Jalin Kerja Sama Satu Musim dengan Cooler Master

Cooler Master x PSV Esports via PSV Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports : PSV Esports, divisi game kompetitif milik PSV Eindhoven, mengumumkan telah menjalin kerja sama dengan produsen PC Taiwan dan pemasok periferal, Cooler Master.

Menurut rilis, kemitraan ini akan berlangsung setidaknya selama satu musim, dengan produsen PC tersebut ditunjuk sebagai mitra esports resmi klub.

Dilansir Esports Insider, berdasarkan terjemahan dari siaran pers berbahasa Belanda, kerja sama ini akan membuat tim League of Legends PSV akan mendapat pasokan komponen PC, kursi gaming, dan periferal dari sang produsen selama kompetisi.

Sementara marketing dan media manager PSV, Damian Bott, juga mengisyaratkan aktivasi kursi gaming kolaborasi Cooler Master x PSV, akan digunakan untuk memberi keuntungan para pemain esports FIFA klub yang berkompetisi di eDivisie.

"Kami sangat senang Cooler Masters menjadi mitra baru PSV Esports, dengan mereka kami memiliki mitra yang hebat dan inovatif dari wilayah Brainport," kata Frans Janssen, direktur komersial PSV, mengenai kemitraan ini dilansir Esports Insider.

Kerja sama antara produsen PC Taiwan itu dengan PSV Esports, bertujuan untuk terus menarik dan mempertahankan bakat yang selalu dicari dari wilayah Brainport. Saat ini, wilayah tersebut memiliki 16.000 lowongan yang mayoritas ada di sektor IT dan teknologi.

Aniek Stavast, manajer pemasaran Benelux Cooler Master, mengatakan dalam kerja sama dengan tim esports PSV adalah langkah terbaik untuk pihaknya, yang memiliki ambisi mengembangkan esports di Benelux.

"Bagi kami, kemitraan dengan tim League of Legends PSV adalah langkah terbaik untuk membuat esports di Benelux semakin besar. PSV memiliki ambisi untuk tidak hanya menempatkan tim di peta dunia esports, tetapi juga wilayah Brainport," tutur Aniek dilansir Esports Insider.

Untuk beberapa tahun ke depan, PSV, Cooler Master, dan mitra klub lainnya akan mempromosikan komunitas game profesional di wilayah Benelux dengan membuat konten, aktivasi, penyelenggaraan turnamen, dan event spesial.

Artikel Tag: Cooler Master, PSV, PSV Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/psv-esports-jalin-kerja-sama-satu-musim-dengan-cooler-master
875  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini