Prediksi Juara Arlington Major Menurut InYourDream, Tim SEA?

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 04 Agu 2022, 07:00 WIB
Prediksi Juara Arlington Major Menurut InYourDream, Tim SEA?

InYourDream via YouTube/Esports ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pemain carry anyar Army Geniuses yaitu InYourDream, dalam live stream pribadinya memberikan prediksi seputar tim yang akan menjadi juara turnamen Arlington Major 2022.

InYourDream menjagokan tim asal Asia Tenggara (SEA) untuk masuk tiga besar dan salah satunya tampil sebagai kampiun Arlington Major. Wilayah SEA mengirimkan tiga tim perwakilan yakni Fnatic, BOOM Esports, dan Talon Esports.

"Prediksi Major? Talon top three, BOOM mungkin bisa juara," kata InYourDream ketika menjawab pertanyaan dari live stream dikutip dari Esports ID. Talon dan BOOM memang sedang dalam performa puncaknya, yang mana gameplay mereka kian solid sejak masing-masing kedatangan 23savage dan Forev (pelatih).

Sayangnya, Talon Esports menghadiri Arlington Major 2022 minus support utamanya, Q, dan akan digantikan oleh Xepher. Mengutip Esports ID, pergantian ini cukup menjanjikan mengingat Xepher punya pengalaman Major dan memiliki koneksi Indopride dengan Hyde.

Sedangkan BOOM Esports merupakan jawara DPC SEA, dan telah membuktikan kekuatannya di ajang Gamers Galaxy beberapa waktu lalu.

BOOM yang satu kandang dengan tim-tim kuat seperti OG, Team Secret, dan Nigma Galaxy, mampu menjuarai fase grup dengan rekor sempurna. Hungry Beast juga melumat semua lawan di babak playoffs sebelum mengalahkan Tundra via skor 3-2 di partai puncak.

Arlington Major akan berlangsung dari tanggal 4-12 Agustus 2022. Sebanyak 16 tim dari enam region akan bersaing memperebutkan jatah poin DPC dan prize pool $500.000 USD. Sederet tim kuat Dota 2 pun turut berpartisipasi mulai dari OG, Tundra, Team Sprit, hingga PSG.LGD.

Artikel Tag: inYourdreaM, Talon Esports, BOOM Esports, Arlington Major

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/prediksi-juara-arlington-major-menurut-inyourdream-tim-sea
561  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini