PMGC East League 2021 D2W1: BTR RA & FaZe Clan Gagal ke Super Weekend 1

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 02 Des 2021, 11:45 WIB
PMGC East League 2021 D2W1: BTR RA & FaZe Clan Gagal ke Super Weekend 1

BTR RA Cuma Finis ke-17 via Bigetron Isntagram

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Hari kedua Week 1 PMGC East League 2021 pada Rabu (1/12) merupakan week day penentuan 16 tim teratas yang akan lolos ke Super Weekend 1. Sayangnya, dua tim raksasa dipastikan absen di Super Weekend perdana ini.

Wakil Indonesia Bigetron Red Aliens (BTR RA), serta FaZe Clan dari Thailand, menjadi dua tim raksasa yang gagal lolos ke Super Weekend pertama. BTR RA kehilangan tempatnya usai kalah placement poin dengan Deadeyes Guys walau sama-sama mengoleksi 41 poin keseluruhan. FaZe Clan juga gagal keluar dari tekanan, finis sebagai juru kunci dengan 21 koleksi poin.

Selain BTR RA dan FaZe Clan, dua tim lain yang juga tidak mampu mengamankan slot ke Super Weekend 1 adalah Damwon Gaming (DWG KIA) dari Korea, dan BC Swell dari Jepang. DWG KIA finis ke-18 dengan 36 poin, sedang BC Swell satu tangga di bawahnya dengan 21 poin.

Di sisi lain, raksasa Mongolia yakni Stalwart Esports lolos ke Super Weekend 1 PMGC East League 2021 dengan status pemimpin klasemen keseluruhan Week 1, berkat raihan 118 poin dan 58 kill. Apiknya rotasi zona diperlihatkan oleh tim ini kemarin, dan juga merebut chicken dinner di ronde final.

Tim Tiongkok, Tong Jia Bao (TJB) Esports, menempati urutan kedua dengan 92 poin dan 41 frag. Mereka naik beberapa tempat ke posisi kedua, usai tampil konsisten di Day 2 Week 1 kemarin.

 

Mengutip Sports Keeda, Tiongkok menunjukkan dominasinya pada minggu pertama ini karena semua wakilnya lolos ke Super Weekend perdana PMGC East League 2021. Selain TJB, ada juga Nova Esports (peringkat keenam), dan Six to Eight (peringkat kedelapan), dan mereka lolos secara meyakinkan.

Sementara itu Nigma Galaxy, Rico Infinity Team, dan The Crypitcs membuat kejutan melalui performa brilian mereka untuk finis masing-masing di urutan ketiga, kelima dan kesembilan. Kedua wakil Nepal, DRS Gaming dan Deadeye Guys, juga mengamankan tempat di Super Weekend 1 meski tampil kurang meyakinkan.

Artikel Tag: BTR RA, FaZe Clan PUBG Mobile, PMGC 2021 East League, Nova Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/pmgc-east-league-2021-d2w1-btr-ra-faze-clan-gagal-ke-super-weekend-1
518  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini