Perkuat Role Support, Toronto Defiant Datangkan Mun "Lastro" Jung-won

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 12 Feb 2021, 08:00 WIB
Perkuat Role Support, Toronto Defiant Datangkan Mun "Lastro" Jung-won

Lastro Saat Masih Berseragam LA Valiant via Activision Blizzard Entertainment

Berita Esports : Toronto Defiant memperkuat role support di roster mereka untuk mengarungi musim Overwatch League 2021, usai mendatangkan Mun "Lastro" Jung-won, hari Kamis (11/2).

Pemain flex support itu baru saja dilepas oleh mantan timnya, Los Angeles Valiant, yang memutuskan pindah ke China dan melepas para roster dan staf mereka. Selain dirinya, pemain lain yang didepak Valiant termasuk para bintang seperti off-tank Australia Adam Soong, veteran seperti Kai "KSP" Collins dan Brady "Agilities" Girardi, serta main support Park " RAin" Jae-ho.

Sebagai satu-satu flex support Los Angeles Valiant, Lastro diharapkan untuk unggul dalam setiap hero yang dibutuhkan untuk mendukung timnya.

Walaupun terbilang sebagai rookie di Overwatch League (OWL), roster berusia 19 tahun itu nyatanya mampu memukau fans dan expert, dengan permainan clutch-nya pada hero seperti Ana dan Zenyatta. Performa itulah yang menarik minat Toronto Defiant.

Bersama Toronto, pemain asal Korea Selatan itu bergabung dengan eks pemain WSG Phoenix Park "Aztac" Jeong-su dalam peran flex support. Kedua pemain itu akan berkolaborasi bersama main support An "ANSOONJAE" Soon-jae.

Dilansir Dot Esports, sebagai pemain yang memiliki pengalaman tampil dalam sebuah liga, Lastro diharapkan dapat membimbing Aztac dan ANSOONJAE yang merupakan pemain yang minim jam terbang.

Setelah musim OWL 2020 usai, Toronto Defiant merombak rosternya secara besar-besaran dengan melepas 10 pemain dalam satu hari. Lalu tim dengan cepat merekrut mantan pelatih kepala Philadelphia Fusion Kim "KDG" Dong-gun sebagai pelatih baru. KDG datang ke skuad rebuild Toronto bersama pemain Fusion lainnya, seperti main tank Kim "Sado" Su-min dan DPS Jeong "Heesu" Hee-su.

Artikel Tag: Toronto Defiant, Mun "Lastro" Jung-won, Overwatch League, Esports

316  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini