Penuh Bintang, Atlet Indonesia Peserta Seleknas VALORANT SEA Games 2023

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 01 Feb 2023, 16:15 WIB
Penuh Bintang!, Atlet Indonesia Peserta Seleknas VALORANT SEA Games 2023

Pengumuman Peserta Seleknas VALORANT SEA Games 2023 via Garudaku ESI

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: VALORANT menjadi salah satu cabang esports SEA Games 2023 Kamboja yang menggelar seleksi nasional (Seleknas). Putra-putra terbaik bangsa dengan 'jam terbang tinggi' dalam kancah kompetitif VALORANT dipanggil demi mengikuti tahapan tersebut.

Daftar atlet Indonesia peserta Seleknas VALORANT SEA Games 2023 Kamboja diketahui berdasasarkan pemberitahuan pada akun Instagram GarudaKu ESI.

Mengutip ONE Esports, semua pemain yang terpilih menjalani Seleknas tersebut adalah pemain-pemain yang berprestasi, baik di dalam negeri mau pun di luar negeri. Indonesia memang dikenal sebagai negara dengan talenta VALORANT terbaik.

Beberapa nama pun adalah bintang-bintang Indonesia kondang game FPS Riot Games tersebut yang saat ini memperkuat tim esports terkenal dalam negeri mau pun luar negeri.

Inilah daftar lengkap peserta Seleknas cabang esports VALORANT untuk SEA Games 2023 Kamboja:

Bukan mustahil timnas VALORANT Indonesia di bawah arahan pelatih Baskoro "Roseau" Dwi Putra akan merengkuh medali emas. Peserta-peserta Seleknas memiliki pengalaman yang telah teruji dari waktu ke waktu.

Nantinya Roseau akan menyaring lagi para pemain Seleknas VALORANT SEA Games ke-32 tersebut melalui metode yang digunakannya. Peserta Seleknas akan disaring kembali untuk mengikuti tahap selanjutnya sampai finalisasi roster.

SEA Games Kamboja menandai debut VALORANT dipertandingkan di pesta olahraga terakbar se-Asia Tenggara itu. Indonesia punya rekam jejak impresif mengarungi cabang debutan karena meraih medali emas Free Fire, yang juga pertama kalinya game tersebut dilagakan di SEA Games 2021.

Diharapkan putra-putra terbaik bangsa Indonesia yang terpilih mewakili Indonesia pada VALORANT, SEA Games 2023 dengan kekuatannya mampu kembali mencatatkan sejarah baru.

Artikel Tag: Timnas VALORANT Indonesia, SEA Games 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/penuh-bintang-atlet-indonesia-peserta-seleknas-valorant-sea-games-2023
1269  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini