Pemilik Cloud9 Jawab Rumor Transfer Bjergsen, Milkyx, dan Hans Sama

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 05 Nov 2021, 21:00 WIB
Pemilik Cloud9 Jawab Rumor Transfer Bjergsen, Milkyx, dan Hans Sama

Jack Etienne Pemilik Cloud9 via Riot Games/Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Setelah tersingkir di perempat final League of Legends World Championship (Worlds) 2021, Cloud9 (C9) langsung mengalihkan fokus untuk membenahi roster mereka jelang musim 2022.

Muncul rumor bahwa C9 akan kedatangan Bjergsen mantan mid laner TSM, AD carry Rogue Hans Sama, dan Milkyx support G2 Esports pada musim depan. Namun pemilik C9, Jack Etienne, mengkonfirmasi melalui Twitter-nya, Kamis (4/11), ketiga pemain populer itu tidak akan menjadi bagian dari skuat timnya.

"Setelah tahun lalu saya belajar untuk berhati-hati dalam membagikan informasi roster lebih awal, tetapi saya ingin mengklarifikasi satu rumor palsu," cuit Etienne dikutip dari Dot Esports. "Saya yakin roster itu tidak akan menyertakan salah satu dari orang-orang berikut: [Bjersen], [Mikyx], [Hans Sama]."

Offseason ini, tidak ada pemain Cloud9 yang akan berstatus free agent tanpa batas, karena seluruh pemain di roster dikontrak hingga akhir musim 2023. Dot Espoets melaporkan, tim ini sedang mencari cara agar bintang mid laner Perkz tersedia di buyout market.

Di luar laporan itu, C9 belum membuat langkah resmi apa pun terkait roster League of Legends mereka. Dari ketiga kandidat yang disebutkan oleh Etienne, Bjergsen akan menjadi free agent tidak terbatas pada offseason ini, sementara untuk Milkyx dan Hans Sama peminatnya harus membeli mereka.

TSM telah mengonfirmasi bahwa Bjergsen tidak bersama mereka untuk tahun 2022, sedang G2 Esports telah memutuskan akan menjual Milkyx.

Bursa free agent League of Legends secara resmi dibuka pada 15 November 2021, saat di mana kontrak banyak pemain di seluruh dunia akan berkhir.

Artikel Tag: Cloud9, Bjergsen, Hans Sama, Milkyx lol

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/pemilik-cloud9-jawab-rumor-transfer-bjergsen-milkyx-dan-hans-sama
278  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini