Pemain Baru IDNS Ingin Melawan RRQ Hoshi di MSC 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 08 Jun 2022, 21:00 WIB
Pemain Baru IDNS Ingin Melawan RRQ Hoshi di MSC 2022

Angelina (kanan) Pemain Baru IDNS via RevivaL TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pemain Baru I Do Not Sleep (IDNS) yaitu Angelina menyatakan RRQ Hoshi menjadi tim asal Indonesia yang ingin dirinya lawan di ajang Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC) 2022.

Dalam wawancara dengan RevivaL TV, Angelina mengaku sangat penasaran dan ingin berhadapan dengan Raja Segala Raja karena mereka adalah tim yang legendaris.

Harapan dari midlaner anyar IDNS pun terkabul. Setelah pengundian grup MSC 2022 dilakukan, tim asal Thailand tersebut satu grup bersama RRQ di Grup C selain juga ada Omega Esports (Filipina).

Akan berhadapan dengan RRQ Hoshi, Angelina mengaku tidak memperdulikan hasil akhir yang diraih oleh I Do Not Sleep nanti, sebab terpenting menurutnya sudah mendapat kesempatan untuk bertanding.

"Untuk tim Indonesia, saya ingin melawan RRQ Hoshi, karena mereka merupakan salah satu tim legendaris," ungkapnya kepada RevivaL TV.

Mengenai tergabungnya IDNS dalam grup yang sangat berat, Angelina mengatakan akan tetap optimis. Bagaimanapun hasilnya, dia akan selalu percaya terhadap rekan satu timnya dan juga pelatih mereka. IDNS satu kandang dengan RRQ serta Omega Esports, tim dari dua negara yang dianggap sangat superior dalam kancah Mobile Legends.

"Jika kita ingin berhasil, yang harus kita lakukan adalah percaya dengan kemampuan kita, berani untuk bermimpi, dan apa pun hasilnya, kita sangat senang bisa diberikan kesempatan. Saya percaya dengan tim saya, diri sendiri, dan juga pelatih," tutur dia.

MSC 2022 menjadi keikutsertaan berikutnya Indonesia di MSC, dengan kali ini negara tersebut mengirimkan RRQ Hoshi dan ONIC Esports sebagai tim perwakilan. Pada edisi MSC tahun lalu, Indonesia diwakili oleh EVOS Legends dan Bigetron Alpha tapi gagal membawa piala.

Artikel Tag: IDNS, RRQ Hoshi, MSC 2022, Omega Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/pemain-baru-idns-ingin-melawan-rrq-hoshi-di-msc-2022
761  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini