Pelatih RRQ Hoshi Ungkap Persiapan Untuk Menghadapi Team SMG di M3

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 05 Des 2021, 21:00 WIB
Pelatih RRQ Hoshi Ungkap Persiapan Untuk Menghadapi Team SMG di M3

Acil Pelatih RRQ Hoshi via YouTube/ Team RRQ

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pelatih RRQ Hoshi, Adi "Acil" Syofian, bicara mengenai persiapan jelang pertemuan dengan Team SMG yang dilatih oleh mantan pelatih tim asuhannya, James Chen, di M3 World Championship 2021.

Hasil undian grup M3 menempatkan RRQ ke Grup D bersama SMG, GX Squad, serta RSG SG. Berstatus unggulan kedua, RRQ masih favorit untuk menjadi juara grup ini, namun masih ada tim yang digadang-gadang bisa menyulitkan Alberttt cs yakni SMG.

Mengutip ONE Esports, penyebabnya adalah keberhasilan Team SMG menjuarai MPL MY Season 8 dengan rekor tak terkalahkan pada babak playoff. Sejak bergabungnya Sasa eks ONIC Esports dan James, performa mereka sangat menakjubkan.

Kendati begitu, Acil mengaku RRQ Hoshi tidak melakukan persiapan khusus untuk melawan Sasa dan kolega pada pertandingan pembuka Grup D M3 World Championship 2021, hari Kamis (9/12).

"Kami tidak melakukan persiapan khusus untuk menghadapi Team SMG karena kami sudah pernah berjumpa dengan mereka sebelumnya. Kami hanya mempersiapkan diri untuk bisa menghadapi semua tim dan segala kemungkinan yang akan kami hadapi," kata mantan pemain Dota 2 itu kepada ONE Esports.

Sementara terkait keberadaan mantan pelatih RRQ, James Chen, di kursi pelatih SMG saat ini, Acil tidak merasa itu akan menjadi keuntungan bagi tim asal Malaysia tersebut.

Sebagaimana diketahui, James pernah menukangi Raja Segala Raja dengan berhasil mempersembahkan dua trofi yakni MPL ID Season 5 dan Season 6, serta membawa tim lolos ke M2.

"James adalah teman saya dan akan sangat menyenangkan untuk bisa menghadapi dia dan kami akan melakukan segala yang terbaik (untuk pertandingan tersebut)," tutur Acil.

"Saya tidak berpikir (keberadaan James) ini akan menjadi peluang tersendiri bagi Team SMG saat menghadapi RRQ Hoshi karena mereka akan tetap menjadi tim yang sama (seperti sebelumnya)," pungkas pelatih bernama asli Adi Sofian Asyauri tersebut.

Artikel Tag: RRQ Hoshi, Acil, M3 World Championship 2021, Team SMG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/pelatih-rrq-hoshi-ungkap-persiapan-untuk-menghadapi-team-smg-di-m3
488  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini