Pelatih IDNS Targetkan Timnya Minimal Tembus Lima Besar di MSC 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 07 Jun 2021, 17:15 WIB
Pelatih IDNS Targetkan Timnya Minimal Tembus Lima Besar di MSC 2021

Thirtythree Pelatih IDNS via One Esports

Berita Esports: Setelah lama menghilang, tim non-MPL asal Thailand I Do Not Sleep (IDNS) akan kembali melakoni pertarungan dengan tim-tim Asia Tenggara lainnya di MSC 2021, sehingga menjadi salah satu peserta yang performanya paling dinantikan.

IDNS merupakan juara perdana MSC saat turnamen pertama kali digelar tahun 2017, namun setelah itu mereka tidak terdengar lagi, seiring dengan tidak digulirkannya turnamen resmi di Thailand.

Dilansir ONE Esport, sebenarnya negara berjuluk Negeri Gajah Putih itu merupakan salah satu negara dengan esports MOBA Mobile yang cukup berkembang. Sayangnya, untuk Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) mereka cenderung stagnan dan kurang bersemangat.

Turnamen internasional tersebut pun menjadi ajang comeback sekaligus memperlihatkan kualitas bagi I Do Not Sleep, dengan kapten mereka saat juara di edisi 2017, Chaiyakrit Buangern alias Thirtythree, kini mengisi posisi pelatih tim.

Walaupun pelatih adalah peran baru yang akan dilakoni oleh sosok yang dulu ber-nickname Framezy itu, ia memiliki target di MSC 2021 yakni tembus empat atau lima besar, yang diungkapkan kepada ONE Esports.

"Sejujurnya ini adalah pertama kalinya saya menjadi pelatih dan sebagian besar pemain kami baru. Saya akan coba pelbagai strategi di MSC dan target kami adalah menembus empat atau lima besar," ungkap Thirtythree, dikutip dari ONE Esports

"Jelas saya ingin lebih. Tapi kembali saya sangat baru sebagai pelatih. Jika semua berjalan lancar, ini juga menjadi harapan saya untuk melaju kembali bersama timnas Thailand di SEA Games nanti," tambahnya.

MSC 2021 mulai berlangsung hari Senin (7/6), dan IDNS yang tergabung di Grup A bersama dua tim RSG, RSG SG (Singapura) dan RSG MY (Malaysia), di pertandingan pertama akan berjumpa RSG SG, hari Senin (7/6) pukul 17.00 WIB.

Artikel Tag: IDNS, Thirtythree, MSC 2021, Mobile Legends

522  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini