Patuh PPKM Darurat, LIMA Undur Jadwal LIMA Esports 2021 Free Fire Nationals

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 10 Jul 2021, 02:00 WIB
Patuh PPKM Darurat, LIMA Esports 2021 Free Fire Nationals Resmi Diundur m

LIMA Esports 2021 via LIMA

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Liga Mahasiswa (LIMA) resmi memundurkan jadwal pelaksanaan LIMA Esports 2021 Free Fire Nationals, setelah mempertimbangkan kondisi pandemi di Indonesia yang akhir-akhir ini kian memprihatinkan.

Pengumuman itu disampaikan oleh Junas Miradiarsyah selaku Direktur Utama Liga Mahasiswa. Dia menjelaskan, LIMA Esports 2021 Free Fire Nationals akan ditunda sementara waktu untuk mendukung aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, yang diterapkan pemerintah demi membatasi mobilitas masyarakat.

Seperti diketahui, PPKM Darurat adalah program penanggulangan pandemi untuk menekan tingginya laju penularan virus Covid-19, yang akan diberlakukan selama 3-20 Juli 2021.

Mengutip ONE Esports, keputusan penundaan itu selaras dengan visi Liga Mahasiswa, sebagai pembentuk karakter Mahasiswa. Junas juga menyebut bahwa LIMA dan semua pihak terlibat dalam event ini ingin mendukung usaha pemerintah untuk menyelesaikan masalah pandemi Covid-19.

"Ini merupakan keputusan terbaik yang dapat diambil pada situasi sekarang. LIMA tentu mempertimbangkan manfaat yang lebih besar," tutur Junas Miradiarsyah, dilansir ONE Esports.

"Seluruh pihak yang terlibat baik LIMA, sponsor, dan Mahasiswa bekerjasama secara kompak dalam membantu upaya pemerintah menjaga masyarakat Indonesia tetap aman dan sehat," lanjutnya.

Fase Nationals merupakan puncak dari pelaksanaan kompetisi Free Fire dari LIMA Esports 2021 yang sebelumnya telah direncankan bergulir tanggal 10-11 Juli 2021, dan kembali berlangsung tanggal 24-25 Juli 2021.

Walaupun terkait permainan memang digelar secara online, namun proses pekerjaan yang ada di belakang layar kompetisi dianggap perlu disesuaikan dengan situasi dan kondisi yang ada.

Sementara itu, LIMA juga masih akan terus berkoordinasi dengan otoritas-otoritas terkait untuk memutuskan jadwal baru LIMA Esports 2021 Free Fire Nationals, sembari juga mempertimbangkan situasi dan kondisi pandemi ke depannya.

Artikel Tag: Liga Mahasiswa, LIMA Esports 2021, Free Fire Nationals, PPKM Darurat

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/patuh-ppkm-darurat-lima-undur-jadwal-lima-esports-2021-free-fire-nationals
370  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini