Pak AP Sebut RRQ Hoshi Sadar dengan Tekanan Juara di MPL ID Season 8

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 22 Jul 2021, 23:30 WIB
Pak AP Sebut RRQ Hoshi Sadar dengan Tekanan Juara di MPL ID Season 8

RRQ Hoshi via Instagram/teamrrq

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: CEO RRQ, Andrien Pauline atau yang akrab disapa pak AP, mengaku para pemain RRQ Hoshi sudah menyadari tekanan untuk menjadi juara MPL ID Season 8, terlebih setelah musim lalu (Season 7) mereka gagal mempertahankan gelar juara.

Sebagai kampiun MPL ID Season 6, Hoshi tampil buruk di Season 7. Sempat kesulitan di regular season, meski berhasil lolos ke babak playoff Alberttt cs langsung gugur di hari pertama babak playoff usai ditumbangkan Genflix Aerowolf 2-1.

Atas kegagalan tersebut, untuk musim MPL ID Season 8 manajemen RRQ memutuskan merombak roster Hoshi demi memperbaiki pencapaian musim lalu, dengan menggelar trial. Mengutip RevivaL TV, sebanyak 20 pemain mengikuti trial, baik pemain lama Hoshi, RRQ Sena, juga dari tim lain.

Perombakan roster tim berjuluk Raja Segala Raja itu pun baru saja selesai, dengan telah diumumkannya para pemain yang akan berpartisipasi di MPL ID Season 8. Mereka adalah Alberttt, Vynnn, R7, Xinnn, Liam, Psychoo, Skylarrr, dan Clay.

Dalam masa trial tersebut, CEO RRQ, Pak AP mengungkapkan, walau pun dirinya tidak memberikan ketegasan-ketegasan tertentu kepada ke-20 calon pemain, mereka semua sudah menyadari bahwa bergabung ke RRQ Hoshi akan memberikan tekanan tersendiri bagi mereka.

Tekanan tersebut adalah para pemain harus memahami bahwa satu-satunya tujuan RRQ Hoshi adalah juara, bukan seperti musim sebelumnya yang tersingkir di babak playoff.

Menurut Pak AP, anggota Hoshi juga sudah merasakan tekanan untuk juara, bahkan sejak baru sebatas menjalani masa trial.

"Gak ada, saya ngga marah-marah," ujar Pak AP dikutip Esports.ID dari RevivaL TV.

"Lebih ke arah balik lagi saya bilang, tempat kita enggak sepantasnya di situ harusnya (peringkat 5/6). Mereka tahu. Jadi setiap orang yang masuk RRQ itu tahu tempat RRQ di mana (juara). Pressure itu ada meskipun saya ngga ngomong." Pungkas dia.

Artikel Tag: RRQ Hoshi, Pak AP, MPL ID Season 8

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/pak-ap-sebut-rrq-hoshi-sadar-dengan-tekanan-juara-di-mpl-id-season-8
474  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini