OWL Wilayah Timur: Seoul Dynasty Menang Tipis atas Chengdu Hunters

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 05 Jun 2021, 15:30 WIB
OWL Wilayah Timur: Seoul Dynasty Menang Tipis atas Chengdu Hunters

Seoul Dynasty Menang Tipis 3-2 atas Chengdu Hunters via @SeoulDynasty

Berita Esports: Kualifikasi June Joust dari pekan kedelapan Overwatch League (OWL) 2021 hari Jumat (4/6) menandai kembalinya liga bergulir secara offline, yang pertama dalam lebih dari setahun, dan diselenggarakan di Hangzhou, dengan Seoul Dynasty, Philadelphia Fusion, dan Hangzhou Spark sukses mencetak kemenangan.

Dilansir South Korea News, Seoul Dynasty menghadapi laga paling sulit di hari itu melawan Chengdu Hunters, karena sempat disamakan meski unggul 2-0 lebih dahulu, sebelum berbalik menang 3-2 di akhir.

Dynasty mengendalikan permainan sejak awal dengan merebut Game 1 di peta Nepal 2-0 dan kemudian menang di game kedua Temple of Anubis 2-1. Setelah tertinggal 0-2, Chengdu Hunters lebih mengandalkan DPS Huang "leave" Xin, yang menunjukkan dirinya sebagai salah satu pemain Echo terbaik di OWL.

Leave membantu Hunters bangkit dengan memenangkan game ketiga Eichenwalde 3-2 dan mengklaim Game 4 di Dorado 2-1, untuk membawa pertandingan ke Game 5 tiebreak di Busan.

Tak mau terus didominasi leave dengan Echo-nya, Dynasty mencoba melawan dengan komposisi untuk mengambil Echo, seperti line-up DPS Soldier:76/McCree. Strategi berhasil, ketika Dynasty memaksa Chengdu Hunters keluar dari strategi bread-and-butter mereka, untuk memenangkan peta 2-1 sekaligus kemenangan seri 3-2.

Menyusul kemenangan ini, Seoul Dynasty dengan rekor 2-1 kini berpeluang lolos ke June Joust.

Sedangkan di pertandingan OWL wilayah Timur lainnya hari itu, Philadelphia Fusion dan Hangzhou Spark mampu menang mudah 3-0 atas lawan-lawannya.

Philadelphia Fusion meraih kemenangan pertama mereka di June Joust usai menundukkan Guangzhou Charge, mengambil game pertama di Oasis 2-0, imbang 3-3 di Game 2 Hanamura, tetapi setelah jeda Fusion langsung menuntaskan seri usai menang di Game 3 Hollywood 3-1, dan game keempat di Junkertown 3-1.

Berpindah ke laga terakhir, Hangzhou Spark menyapu bersih Los Angeles Valiant dengan cepat lewat kemenangan 3-0, yakni menang di Oasis (Game 1) 2-0, Hanamura 2-0 (Game 2), dan menutup seri dengan kemenangan Game 3 di Hollywood 2-1.

Artikel Tag: Seoul Dynasty, Hangzhou Spark, Overwatch League June Joust

261  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini