OWL: Chengdu Hunters dan Shanghai Dragons Segel Tiket Summer Showdown

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 12 Jul 2021, 16:30 WIB
OWL: Chengdu Hunters dan Shanghai Dragons Segel Tiket Summer Showdown

Chengdu Hunters via Twitter @overwatchleague

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Chengdu Hunters dan Shanghai Dragons berhasil mengamankan tiket Overwatch League 2021 (OWL 2021) Summer Showdown setelah meraih kemenangan di laga penutup kualifikasi wilayah Timur, hari Minggu (11/7).

Chengdu Hunters vs Seoul Dynasty

Hunters memastikan lolos ke Summer Shodwon setelah melalui pertarungan sengit dengan Seoul Dynasty untuk menang 3-2. Dalam laga ini Dynasty berusaha beradaptasi menghadapi pemain DPS ace Hunters, Yi "JinMu" Hu, tetapi akhirnya tak mampu beradaptasi.

Duel dimulai di Busan (Game 1) di mana Dynasty menang 2-1, dan dibalas oleh Chengdu Hunters dengan kemenangan 2-1 di game kedua di Temple of Anubis berkat performa JinMu. Dynasty lalu memilih peta Eichenwalde untuk game ketiga, namun itu jadi bumerang bagi mereka saat JinMu yang menggunakan Pharah terus mendominasi dan mesti takluk 3-0.

Dengan keadaan tertinggal, Seoul Dynasty berusaha bangkit di Game 4 Junkertown dan itu berhasil melalui performa DPS Junyoung "Profit" Park. Memainkan Tracer dengan baik dan menemukan banyak kelemahan di lini belakang Hunters, Profit membantu Dynasty menang 1-0.

Game kelima alias penentuan pun dimainkan di Nepal. Dynasty mulai terlihat kuat setelah kemenangan game 4, tetapi sekali lagi JinMu dengan Pharah menjadi momok buat mereka, dan jadi bintang kemenangan Chengdu Hunters 2-1 di game ini.

Shanghai Dragons vs New York Excelsior

Dalam seri OWL 2021 hari Minggu lainnya, Dragons sang pemimpin klasemen wilayah Timur meraih kemenangan telak 3-0 atas New York Excelsior. Dengan tekanan besar dari lini depan mereka, Dragons dengan cepat mampu menghancurkan Excelsior.

Shanghai Dragons memulai dengan kemenangan 2-0 game pertama di Ilios, kemudian mengklaim game kedua 3-2 di Volkasya. Unggul 2-0, mereka justru mulai mendapat perlawanan sengit dari New York Excelsior di game ketiga.

Dilansir South Korea News, game ketiga yang berlangsung di King's Row kedua tim bertarung hingga perpanjangan waktu dengan waktu yang ditentukan. Tapi Dragons tetap tak terbendung, dengan meraih kemenangan 5-4 untuk menutup pertandingan dan menyegel tiket Summer Showdown.

Artikel Tag: Overwatch League Summer Showdown, Shanghai Dragons, Chengdu Hunters

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/owl-chengdu-hunters-dan-shanghai-dragons-segel-tiket-summer-showdown
294  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini