Organisasi Esports Lando Norris Quadrant Jalin Kemitraan Resmi Pertama

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 12 Sep 2021, 21:30 WIB
Organisasi Esports Lando Norris Quadrant Jalin Kemitraan Resmi Pertama

Quadrant x Elgato via Quadrant

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pebalap Formula 1 Lando Norris perlahan membangun mereknya di dunia esports dan konten game, dan kini organisasi esports-nya, Quadrant, resmi menjadikan Elgato sebagai mitra peralatan streaming resminya.

Dilansir Dexerto, organisasi yang dibentuk November 2020 itu mengumumkan kemitraan jangka panjang dengan penyedia teknologi audio-visual Elgato, pada Jumat (10/9).

Quadrant adalah rumah bagi sejumlah konten kreator di berbagai game, termasuk penggemar Warzone, Fifakill, yang telah bekerja keras untuk menjadi salah satu pemain Warzone terbaik di dunia.

Kolaborasi yang disebut sebagai "kecocokan alami “ini, menandai kemitraan resmi pertama organisasi esports Lando Norris tersebut, saat mereka berusaha untuk lebih meningkatkan popularitasnya di kancah esports.

Sebagai bagian dari kesepakatan, brand produk teknologi itu akan memasok para anggota Quadrant dengan sederet produk mulai dari webcam, lighting, mikrofon, capture device, dan interface decks.

Jamie MacLaurin, Chief Sporting Officer di Quadrant, mengatakan dikutip dari Dexerto: "Kami sangat senang mengumumkan Elgato sebagai mitra utama pertama Quadrant. Ini adalah merek yang identik dengan pembuatan konten dan streaming di seluruh dunia dan kami sangat senang memiliki pengetahuan dan pengalaman mereka.

"Kemitraan ini merupakan bukti kerja keras yang dilakukan oleh tim selama 10 bulan terakhir dan kami tidak sabar untuk melihat konten kreatif apa yang dihasilkan kolaborasi ini.

Pendapat senada juga dilontarkan Senior Partnership Manager Elgato, Tom Hildreth yang mengatakan: "Setelah mengikuti mereka pada akhir tahun 2020, mereka telah menunjukkan ketidaktakutan mencoba hal-hal baru dan membuat konten unik dan berkualitas tinggi. Dengan daftar konten kreator yang terus bertambah, komunitas yang terlibat, dan brand yang kuat, kami dengan senang hati mendukung dan bekerja bersama Quadrant."

Artikel Tag: Quadrant, lando norris, Elgato

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/organisasi-esports-lando-norris-quadrant-jalin-kemitraan-resmi-pertama
372  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini