ONIC Olympus Datangkan Gardu Sebagai Pengganti Felix

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 10 Jan 2022, 18:00 WIB
ONIC Olympus Datangkan Gardu Sebagai Pengganti Felix

Gardu via Instagram ONIC Olympus

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Tim Free Fire ONIC Olympus sudah mrnyiapkan roster yang akan bertanding di Free Fire Master League (FFML) Season V Divisi 1 nanti. Mereka baru saja menemukan pengganti untuk Felix.

Pagelaran FFML Season V Divisi 1 dijadwalkan dimulai pada bulan Februari 2022. Saat ini, para kontestan sedang bersiap diri seperti rajin menjalani latihan rutin hingga menyiapkan pemain terbaik demi menguatkan roster mereka.

Salah satunya adalah penguasa FFML dengan koleksi empat gelar juara liga secara berturut-turut yaitu ONIC Olympus, telah mendapatkan pemain baru untuk menggantikan Muhammad Daffa "Felix" yang pamit dari tim pada Jumat (7/1) kemarin.

Sebelumnya, pelatih ONIC yaitu Tabul kepincut membawa Felix ke tim karena memiliki skill sangat bagus. Bermain di beberapa matchday liga kasta tertinggi FFML Season IV Divisi 1, ia membayar kepercayaan sang pelatih dengan membantu ONIC konsisten di papan atas hingga menjadi juara dan mendapat kesempatan pertama menjajal FFIM 2021 Fall.

Kini setelah Felix hengkang, penggantinya adalah Faldy "Gardu" Rasyid yang resmi didatangkan oleh ONIC Olympus sejak Minggu (9/1). Sebelum bergabung ke Landak Kuning.(julukan ONIC), dia bermain untuk tim Dranix Esports.

Skill sangat mengesankan yang ada pada diri Gardu membuat Tabul tertarik mendapatkannya demi menjadikan ONIC semakin tangguh di FFML. Apalagi Gardu memiliki pengalaman pernah mengantarkan tim JUARA_0 lolos ke Play-Ins FFIM 2021 Spring dan meratakan sang mantan tim Dranix Esports.

Melansir dari Berita Booyah, dengan kehadiran Gardu praktis roster ONIC Olympus kembali lengkap berisikan enam pemain. Berikut para pemain dalam roster ONIC:

ONIC.Wizaaa

ONIC.Tayooo

ONIC.Gareee

ONIC.zXia

ONIC.Lauw

ONIC.Gardu

Artikel Tag: Gardu, Felix, ONIC Olympus, FFML Season 5 Divisi 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/onic-olympus-datangkan-gardu-sebagai-pengganti-felix
387  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini