Hansi Flick Beri Lampu Hijau Joao Felix Bertahan di Barcelona

Penulis: Vina Enza
Senin 03 Jun 2024, 20:58 WIB
Felix

Joao Felix (foto:Twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Performa bintang Portugal, Joao Felix kembali menurun setelah menunjukkan penampilan menjanjikan di awal musim, alhasil ia kembali menghuni bangku cadangan sejak Januari lalu. Pemain 24 tahun tersebut bukan merupakan selera Xavi Hernandez namun Hansi Flick kabarnya memberi kesempatan padanya sebagai manajer pertama dari enam sejak meninggalkan Benfica yang siap membantunya mengeluarkan kemampuna terbaiknya yang membuatnya direkrut oleh Atletico Madrid dengan mahar 127 Juta Euro.

Menurut kabar yang dilansir Sport menyebutkan bahwa Hansi Flick setuju dengan direktur olah raga, Deco bahwa Joao Felix akhirnya bisa menunjukkan kualitasnya untuk Barcelona musim depan dan akan mendukung pemain 24 tahun tersebut, merasa bahwa ini akan menjadi faktor penting bagi sang pemain untuk melakukannya.

Sementara Felix sendiri akan meminta kembali ke Barcelona dengan menolak semua tawaran lainnya, seperti dari klub-klub Arab Saudi dan peluang untuk kembali ke Benfica sebagai pemain pinjaman supaya bisa kembali ke Barca.

Apabila petinggi Barca merasa bahwa Xavi tidak bisa memanfaatkan talentanya, dan dengan sedikit pilihan lainnya yang dimiliki, Atletico Madrid akan menerima tawaran pinjam yang baru, dengan kedua klub telah mencapai kesepakatan entang hal itu. Blaugrana tidak harus memiliki opsi untuk membelinya dan sedang mengusahakan persyaratan ekonomi yang bisa mewujudkan kesepakatan antara kedua klub.

Sedangkan Diego Simeone pastinya senang bisa menyingkirkan lagi Felix musim depan dan Los Rojiblanco mengijinkan sang pemain untuk berlatih sendiri dengan harapan bisa merampungkan transernya ketimbang menjalani pramusim dengan Atleti.

Sang pemain jelas memiliki talenta tetapi kepercayaan Barcelona terhadapnya tampaknya berasal dari hubungan mereka dengan agennya, yang hanya sedikit yang menyangkal memiliki pengaruh kuat di Barcelona.

Penampilannya melawan Atletico Madrid dan Porto musim lalu menunjukkan bahwa ia bisa memberikan dampak, namun dengan begitu banyak sistem dan manajer yang digunakan di sekelilingnya, kecuali sang pemain sendiri berubah, maka ia akan kembali berada dalam situasi yang sama seperti selama tiga musim panas terakhir.

Artikel Tag: Felix, hansi flick, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hansi-flick-beri-lampu-hijau-joao-felix-bertahan-di-barcelona
250  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini