ONIC Esports Resmi Melepas Sir Ft Lans Menjelang MPL ID Season 10

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 22 Jul 2022, 13:30 WIB
ONIC Esports Resmi Melepas Sir Ft Lans Menjelang MPL ID Season 10

Sir ft Lans via Instagram/ONIC.Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Menjelang dimulainya gelaran MPL ID Season 10, ONIC Esports secara resmi melepas salah satu pemain utama mereka di musim lalu yaitu Moch "Sir Ft Lans" Yasier. Pengumuman farewell ini disampaikan oleh ONIC pada Kamis (21/7) melalui akun media sosial mereka.

Hingga tulisan ini dibuat, ONIC Esports belum memberikan konfirmasi seputar alasan di balik keputusan untuk berpisah dengan salah satu pemain muda bertalenta miliknya tersebut. Sang starlet sebelumnya bermain untuk tim Landak Kuning sebagai jungler pada MPL ID Season 9.

Namun sayangnya, performa Sir ft Lans dinilai tidak begitu memuaskan walau sempat dicoba untuk menjalankan peran jungler yang membuat Sanz tergeser ke pos goldlaner, sebelum akhirnya peran jungler kembali dimainkan oleh pemilik nama asli Gilang itu.

Faktor tersebut tentunya ditengarai menjadi alasan kuat jungler asal Banten tersebut jarang kembali mendapat kesempatan bermain, bahkan tidak mencatatkan waktu bermain sedikit pun pada babak playoff MPL ID Season 9. Selain itu, dirinya juga kian sulit mendapat peran di skuat kampiun MPLI 2021 untuk Season 10 setelah bergabungnya Kairi yang direkrut dari ONIC PH.

Kendati demikian, melihat potensinya bersama ONIC Esports bukan mustahil apabila Sir ft Lans saat ini sudah menjadi incaran tim-tim MPL atau MDL yang memerlukan tenaganya guna mengarungi musim baru yang akan datang. Mengutip SPIN Esports, maka dari itu pastinya menarik untuk ditunggu pelabuhan berikutnya dari pemain tersebut pasca dilepas oleh ONIC.

Adapun jadwal MPL ID Season 10 baru saja terungkap. Melalui pengumuman pada Instagram MPL ID Official hari Rabu (20/7), pihak penyelenggara mengumumkan minggu pertama dimulai pada 12 Agustus 2022.

Artikel Tag: Sir Ft Lans, Onic Esports, MPL ID Season 10, Kairi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/onic-esports-resmi-melepas-sir-ft-lans-menjelang-mpl-id-season-10
817  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini