Omega Esports dan BOOM Esports Pimpin Klasemen Week 1 DPC SEA

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 19 Apr 2021, 00:30 WIB
Omega Esports dan BOOM Esports Pimpin Klasemen Week 1 DPC SEA

Omega Esports Dota via 2ndOpinion

Ligaolahraga.com -

Berita Esports : Divisi atas Dota Pro Circuit Asia Tenggara (DPC SEA) Season 2, resmi dimulai hari Rabu (14/4) hingga hari Sabtu (17/4), di mana pada pekan pertama ini, Omega Esports dan BOOM Esports berbagi singgasana puncak klasemen usai sama-sama merebut dua kemenangan.

Dilansir GosuGamers, Omega, yang promosi dari divisi bawah di musim sebelumnya, berhasil meraih dua kemenangan atas tim promosi lainnya, Lilgun, serta kontestan Singapore Major Dota 2, T1. Kedua lawannya itu memang berusaha memaksa Omega bermain tiga game, tapi pada akhirnya tetap kalah 2-0.

Dalam seri kontra Lilgun, Omega Esports mengandalkan Alchemist untuk mendominasi permainan. Sedangkan saat menghadapi T1, mereka memainkan tempo yang sempurna dengan menggunakan line-up super agresif, dan carry Tiny menjadi bintang dengan K / D 11/0/8.

Sementara BOOM Esports juga mencatatkan dua kemenangan 2-0, yang juga salah satunya menghadapi Lilgun, dan diakhiri dengan menantang Execration. Performa keseluruhan BOOM dalam kemenangan 2-0 pun lebih baik dari Omega Esports, karena mereka memenangkan pertandingan lebih cepat.

Lilgun pun harus rela mengawali debutnya di divisi atas DPC SEA musim kedua ini dengan dua kekalahan beruntun di pekan pertama. Tapi tak hanya Lilgun, Execration juga menelan dua kekalahan, yakni selain dari BOOM Esports juga ditaklukkan oleh TNC Predator 2-0.

Lalu dua tim yang tidak bermain di week 1, Fnatic dan OB.Neon Esports, baru akan mengawali musim divisi atas DPC SEA Season 2 mereka, masing-masing di week 2 pada tanggal 21 April dan 22 April. Fnatic hanya akan memainkan satu seri, sementara OB.Neon dijadwalkan bermain dua kali.

Artikel Tag: Omega Esports Dota, BOOM Esports Dota, Upper Division DPC SEA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/omega-esports-dan-boom-esports-pimpin-klasemen-week-1-dpc-sea
1050  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini