OhMyV33NUS Raih Gelar MVP Regular Season MPL PH Season 10

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 14 Okt 2022, 00:00 WIB
OhMyV33NUS Raih Gelar MVP Regular Season MPL PH Season 10

OhMyV33NUS via Esportsku.com

Ligaolahraga.com -

Betita Esports: Support spesialis bagi Blacklist International yaitu Jonmar "OhMyV33NUS" Villaluna, terpilih sebagai Most Valuable Player (MVP) babak regular season MPL PH Season 10. Dampaknya sebagai MVP regular season terlihat dari jumlah assist yang cukup signifikan dan tingkat kill participation yang cukup tinggi.

Sepanjang regular season MPL PH Season 10, The Queen (julukannya) memimpin daftar pemberi assist dengan sumbangsih total 327 assist atau 9,62 assist/game. Dia juga mencapai persentase kill impresif 80%, dengan Estes, Diggi, serta Lolita yang legendaris menjadi salah tiga hero andalannya pada musim ini.

OhMyV33NUS merupakan roamer kedua yang mendapatkan penghargaan pasca Dylan "Light" Catipon dari RSG PH di Season 9. Mengutip Ligagame TV, Light tidak memenuhi syarat untuk penghargaan Season 10 lantaran RSG PH menyelesaikan regular season di tempat ketiga.

Kehebatan shotcalling-nya pada momen-momen berat menjadi salah satu kunci sehingga Blacklist International menduduki puncak klasemen akhir regular season. OhMyV33NUS juga adalah salah satu protagonis dalam upaya tim tersebut untuk merebut kembali takhtanya di musim ini.

Pemilik dua trofi MPL Filipina itu dua kali memuncaki daftar assist liga (327), serta pula memimpin kelompok kandidat MVP dalam partisipasi kill (24%), dan rata-rata asistensi (9,62%). Sebagai hadiah MVP, sang roamer pun berhak membawa pulang uang senilai $.1000.

Perjuangan OhMyV33NUS bersama Blacklist International di MPL PH Season 10 masih akan berlanjut di babak playoff. Sebagai penantang teratas untuk gelar juara, armada BON CHAN tentu ingin mempertahankan momentumnya di playoff. Menembus grand final wajib bagi para pemecah kode demi lolos ke M4 World Championship dan mempertahankan gelar juara dunia mereka.

Artikel Tag: OHMYV33NUS, MPL PH Season 10, Blacklist International

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/ohmyv33nus-raih-gelar-mvp-regular-season-mpl-ph-season-10
702  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini