NXL Wolfpack Gagal Melaju ke Playoffs ALGS Pro League 1

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 07 Des 2021, 18:30 WIB
NXL Wolfpack Gagal Melaju ke Playoffs ALGS Pro League 1

NXL Wolfpack Hanya Menghuni Posisi ke-21 via RevivaL TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Setelah berjuang selama enam minggu di regional APAC South, sayangnya tim asal Indonesia NXL Wolfpack gagal lolos ke babak playoffs Apex Legends Global Series (ALGS) Pro League 1.

ALGS Pro League 1 merupakan turnamen besar Apex Legends paling dinantikan oleh para penggemar. Kompetisi digelar untuk empat regional besar yaitu North America, South America, EMEA, APAC North, APAC South. Masing-masing regional menawarkan hadiah sebesar 62.500 USD hingga 125.000 USD.

Total ada 40 tim profesional Apex Legends yang berpartisipasi dalam turnamen tersebut, termasuk tiga tim besar di Indonesia yakni NXL Wolfpack, Prima Komanda, serta WEAREGODGAMERS.

Melansir dari RevivaL TV, 40 tim tersebut berkompetisi selama enam minggu, di mana setiap minggunya bermain enam pertandingan. Para wakil Indonesia belum menunjukkan performa terbaiknya pada minggu pertama.

Adapun yang berhasil mendominasi ALGS Pro League 1 APAC South dalah dua wakil Australia, Reignite dan Team Burger, sedang EXO Clan mulai tampil dengan permainan apik pada minggu kedua dan seterusnya.

Tidak mau kalah dengan tim-tim luar negeri, memasuki minggu ketiga beberapa tim dari Indonesia akhirnya memperlihatkan kualitas mereka. Prima Komanda misalnya, yang berhasil menjadi top 1 di Grup A vs D.

Prima Komanda juga berhasil mengamankan tiket babak playoffs, bersama Kakkoi, WEAREGODGAMERS dan Xspark yang diperkuat oleh dua pemain asal Indonesia.

Namun keberuntungan belum berpihak pada NXL Wolfpack, karena hanya menempati posisi 21 atau satu strip di bawah batas akhir zona playoffs. Alhasil, Juan "Twizy" Jody Tubil dkk pun harus bermain lagi di Split 2 Pro League dengan Reckless Lads XV.

Berikut daftar 20 tim yang berhak lanjut bertanding di playoffs:

Artikel Tag: NXL Wolfpack, Primis Komanda, ALGS Split 1 Pro League APAC South

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/nxl-wolfpack-gagal-melaju-ke-playoffs-algs-pro-league-1
245  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini