Nova Esports Juara Wild Rift Icons 2022, Raup Hampir Rp10 Miliar

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 13 Jul 2022, 15:30 WIB
Nova Esports Juara Wild Rift Icons 2022, Raup Hampir 10 Miliar

Nova Esports via GridGames

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Nova Esports tampil sebagai juara turnamen internasional Wild Rift Icons 2022 setelah menyudahi perlawanan J Team viw skor 4-0 di partai puncak, hari Sabtu (9/7).

Nova memulai perjuangannya dalam Wild Rift Icons 2022 dengan terlebih dahulu berjuang melewati babak play-ins. Berada di Grup A play-ins, Long dan kolega berhasil menjadi juara grup dengan rekor tidak terkalahkan, menang 2-1 atas Furious Gaming di laga perdana dan kemudian menggasak Flash Wolves dengan skor 2-0.

Performa apik di babak play-ins juga dapat Nova Esports pertahankan memasuki babak grup. Menempati Grup A, mereka sekali lagi finis di puncak klasemen dan tidak pernah menelan satu kekalahan pun. Nova menyapu bersih kemenangan kontra Leviatan dan Team Flash via skor yang sama yaitu 2-0.

Melansir dari GridGames, kunci Nova dalam menjadi juara Wild Rift Icons 2022 adalah konsistensi permainan, karena mereka melaju tanpa hambatan selama babak penyisihan hingga ke babak final.

KT Rolster dan FunPlus Phoenix merasakan keganasan tim berkostum berwarna ungu tersebut dengan sama-sama menelan kekalahan via skor 3-1. Hingga akhirnya di babak final seri best-of-seven (BO7), Nova melumat J Team demi merebut gelar juara.

Sebagai kampiun, Nova berhak membawa pulang piala Wild Rift Icons 2022 dan hadiah uang $640ribu atau sekitar Rp9,6 miliar. Sedangkan untuk J Team sang runner-up, mereka mendapatkan hadiah uang $320ribu atau sekitar Rp4,7 miliar.

Gelar juara Nova Esports juga semakin sempurna, lantaran salah satu pemain di roster mereka, Long, terpilih sebagai MVP final. Pemain berposisi jungler tersebut mampu membukukan rata-rata KDA 6.0, Kill Participation 68.9%, Gold Dif 1288.0, serta Gold per minute 876.0.

Artikel Tag: Nova Esports, J Team, Wild Rift Icons 2022, Team Flash

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/nova-esports-juara-wild-rift-icons-2022-raup-hampir-rp10-miliar
814  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini