New York Excelsior Tambahkan Empat Pemain ke DPS Lineup

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 24 Des 2020, 01:00 WIB
New York Excelsior Tambahkan Empat Pemain ke DPS Lineup

New York Excelsior via Blizzard Entertaiment

Ligaolahraga.com -

Berita Esports : New York Excelsior resmi menambahkan empat pemain berposisi DPS ke skuad untuk musim 2021, tim mengumumkan hari ini, Rabu (23/12). Empat pemain yang bergabung, tiga di antaranya berasal dari Overwatch Contenders.

Setelah melakukan perombakan skuad selama offseason 2020, New York Excelsior (NYXL) telah mengontrak mantan DPS Philadelphia Fusion Lee "Ivy" Seung-hyun bersama Lee "FEATH5R" Seung-woo, Lim "Flora" Young-woo, serta Kim "Gwangboong" Gwang-won untuk menambah amunisi rosternya.

Dari semua rekrutan anyar tersebut, nama Ivy mungkin yang paling dikenal oleh penggemar Overwatch League. Ia memulai kariernya di liga sebagai pemain Toronto Defiant, tapi ditransfer ke Philadelphia Fusion selama musim 2020. Ivy pun menjadi key player Fusion dalam perjalanan mereka menuju braket Grand Final, menggunakan berbagai hero tergantung pada meta.

Tambahan DPS lainnya didatangkan dari Overwatch Contenders. FEATH5R baru-baru ini bermain untuk Talon Esports di Contenders Korea. Musim lalu Talon berhasil mencapai babak semifinal, sebelum dihentikan oleh RunAway. Sebagai flex DPS, ia kemungkinan besar akan berbagi peran yang sama dalam tim dengan Ivy.

Sedangkan dua pemain hitscan NYXL, Flora dan Gwangboong berasal dari tim yang kurang populer. Flora terakhir tampil untuk Team Diamond di Contenders Korea, tapi sebelum itu ia membela Meta Athena. Lalu Gwangboong bermain di Contenders China bersama Team Cat.

Flora dan Gwangboong juga tidak memenuhi syarat untuk bermain di Overwatch League saat ini, sebab keduanya masih berumur 17 tahun. Flora baru akan berulang tahun ke 18 pada 26 Desember, namun penggemar harus menanti hingga Maret (ulang tahun nya) untuk menyaksikan Gwangboong beraksi.

Pekan lalu, New York Excelsior juga telah mengumumkan bahwa MVP OWL 2018 JJoNak akan kembali ke tim bersama main support baru, Jo "Friday" Min-jae.

Artikel Tag: New York Excelsior, Overwatch Contenders, Overwatch League, Esports, Ivy

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/new-york-excelsior-tambahkan-empat-pemain-ke-dps-lineup
945  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini