NaVi Gebuk BetBoom Untuk Tutup Week 1 DPC Eropa Timur Tour 3 Tanpa Kalah

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 14 Jun 2022, 15:15 WIB
NaVi Gebuk BetBoom Untuk Tutup Week 1 DPC Eropa Timur Tour 3 Tanpa Kalah

V-Tune (NaVi) via GosuGamers

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Natus Vincere (NaVi) menghuni puncak klasemen liga regional Summer Tour Dota Pro Circuit Eropa Timur (Tour 3) setelah kemenangan sapu bersih atas BetBoom Team dan CIS Rejects.

NaVi memasuki musim baru dengan roster yang diubah. Georgii "swedenstrong" Zainalabidov datang untuk playoff Eropa Timur sambil mengincar tiket Stockholm Major bulan lalu. Namun penambahannya ke peran flex support tidak langsung membuahkan hasil. NaVi finis peringkat 5-6 di playoff Divisi 1 dan harus merelakan BetBoom dan Team Spirit yang lolos ke Major.

Pada minggu pertama liga DPC Eropa Timur Tour 3, Natus Vincere dijadwalkan melakoni dua pertandingan dan mereka terlihat lebih kuat dari sebelumnya. Tour 3 dimulai untuk tim-tim Eropa Timur pada patch meta 7.31d regen berat, dan jawaban tim datang lewat salah satu hero terbaik Alik "V-Tune" Vorobey yaitu Lifestealer, yang mereka pilih dalam tiga dari empat pertandingannya di minggu pertama.

V-Tune cs memenangkan seri pembukanya kontra CIS Reject (sementara itu berganti nama menjadi Pari Parni) kurang dari satu jam dan menampilkan koordinasi yang baik, berfokus pada damage tower dan banyak mantra AoE untuk mengakhiri teamfight dengan cepat. Kunci utama dalam performa dominan mereka sejauh ini adalah posisi 5 Snapfire, mid Tiny dan Beastmaster atau Nighstalker.

Lalu di Minggu (12/6) malam harinya, Natus Vincere tidak membiarkan BetBoom Team memainkan dua dari hero carry andalannya, Nature's Prophet atau Visage, dan pada saat bersamaan, mereka dipaksa memainkan permainan cepat dengan Nighstalker offlane yang mendikte kecepatan.

Mengutip GosuGamers, dua kemenangan pertama dari NaVi menjadi awal positif untuk terus melaju di laga Summer Tour. Ada tiga tiket Arlington Major untuk diperebutkan di liga Divisi 1 EEU dan ini mungkin satu-satunya momentum untuk tim tersebut bangkit kembali.

Artikel Tag: Natus Vincere, BetBoom Team, DPC EEU 2021-22, Team Spirit, Dota 2

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/navi-gebuk-betboom-untuk-tutup-week-1-dpc-eropa-timur-tour-3-tanpa-kalah
483  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini