Mobile Legends: Bang Bang Rilis Soundtrack untuk Event 515 eParty 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 05 Mei 2021, 20:15 WIB
Mobile Legends: Bang Bang Rilis Soundtrack untuk Event 515 eParty 2021

Soundtrack Akan Disenandungkan Grup Virtual MLBB S.T.U.N via One Esports

Berita Esports : Game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) resmi merilis soundtrack untuk event 515 eParty 2021, dan dengan menggandeng platform streaming musik dan hiburan di Asia, JOOX, original soundtrack dan playlist ekslusif dari event akan tersedia di platform musik tersebut.

Dilansir ONE Esports, 515 eParty merupakan acara tahunan Mobile Legends terbesar yang memberikan banyak kemeriahan serta kejutan untuk seluruh penggunanya, dan salah satunya adalah dengan merilis soundtrack khusus, yang berjudul "Together".

Lagu tersebut disenandungkan oleh grup musik virtual pertama di Lawn of Dawn, S.T.U.N, yang personelnya merupakan tiga hero ikonik Mobile Legends, yaitu Brody, Selena, dan Chou, dan debut mereka akan diumumkan pertama kali hari Sabtu (8/5).

Konsep dari lagu Together terinspirasi dari tema 515 eParty 2021, yaitu futuristik, dengan balutan warna neon yang cerah serta ingin menghadirkan suasana lebih trendi dan juga modern.

"515 eParty adalah acara tahunan terbesar kami, dan setiap tahunnya kami selalu menyajikan sesuatu yang unik dan berbeda. Pada tahun ini kami mengusung tema 'Together We Achieve More' dan lagu 'Together' adalah lagu yang kami ciptakan sebagai soundtrack di acara ini," tutur Brand Director Moonton Indonesia, Aswin Antonie, dikutip dari ONE Esports.

"Tahun ini menjadi spesial karena kami bekerja sama dengan JOOX, platform streaming musik sebagai Tuan Rumah Musik di Indonesia. Playlist 515 OST dapat didedengarkan secara ekslusif hanya di JOOX untuk menambah hype dari perayaan 515 ini," tambahnya.

Melalui kerja sama strategis ini, pihak platform streaming musik itu juga mengharapkan mereka bisa menjadi aplikasi pilihan para penikmat game dan musik.

"Kami sangat senang bisa dipercaya oleh MLBB untuk menghadirkan musik yang bisa menemani para pencinta game ini. Sebagai Tuan Rumah Musik di Indonesia, kami berkomitmen untuk selalu menghadirkan konten musik dam hiburan yang sesuai dengan selera dan kebutuhan pengguna, salah satunya pencinta game," jelas Yuanita Agata, Head of Marketing JOOX, dikutip dari ONE Esports.

Kedua pihak berkolaborasi menyajikan tiga playlist eksklusif yang dikurasi sesuai karakter dan kemampuan bertarung dari Brody, Selena, dan Chou, dengan masing-masing lagu terdiri dari genre Pop, Rock, sampai Electronic. Ketiga playlist ini pun sudah bisa dinikmati secara ekslusif di JOOX sejak Senin (3/5) lalu.

Tidak hanya bisa menikmati sejumlah soundtrack 515 eParty 2021, dalam platform musik tersebut musim ini, kejutan lain juga akan diberikan untuk pengguna yakni halaman misi atau Mission Page, di mana mereka berkesempatan mendapat berbagai item-in game Mobile Legends.

Pengguna hanya harus masuk ke dalam halaman Tasks & Rewards untuk dapat memperoleh reward berupa item-in game MLBB. Sedangkan Mission Page akan bisa dimainkan mulai 17 Mei 2021.

Artikel Tag: 515 eParty 2021, JOOX, Mobile Legends Bang Bang, S.T.U.N

1138  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini