Mineski Masters: Debut Mulus Tino, BOOM Esports Tekuk Interactive PH

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 26 Nov 2021, 18:30 WIB
Mineski Masters: Debut Mulus Tino dengan BOOM Esports, Interactive Keok

Laga BOOM Esports vs Iteractive PH via Liqiuidpedia

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pemain carry Justine Ryan Evangelista "Tino" Grimaldo akhirnya melakoni debut bersama BOOM Esports di ajang Mineski Masters. Laga perdana dia dalam seragam Hungry Beast terjadi hari Kamis (25/11) kemarin saat menang dengan skor 2-0 atas Interactive PH.

Sebagai informasi, Tino resmi bergabung ke BOOM pada pertangahan bulan ini tepatnya Rabu (17/11). Bermain untuk BOOM menjadi terobosan terbesar dalam karier mantan pilar Omega Esports itu, sebab sebelumnya kerap memperkuat tim Asia Tenggara di sirkuit tingkat 2-3.

Debut carry asal Filipina tersebut berjalan mulus dalam hal gameplay dan chemistry dengan punggawa BOOM Esports lainnya, macam Fbz, Skem, Tims, dan Yopaj. Luna digunakannya dua kali, dengan menampilkan farming sangat impresif dan ditambah pembawaannya saat laning juga tenang.

Kendati baru pamer kualitas dengan satu hero, melansir dari Esports ID ternyata Tino memiliki deretan andalan lain yang belum diperlihatkannya, seperti Terrorblade, Gyrocopter, hingga Drow Ranger. BOOM tampaknya masih menyimpan amunisi-amunisi sang carry sebagai kartu AS untuk pertandingan-pertandingan Mineski Masters berikutnya.

 

Lawan selanjutnya dari BOOM Esports adalah OB x Neon, tim yang dibela MamangDaya dan mantan carry pinjaman mereka, Palos. Pertandingan antara kedua tim ini akan diselenggarakan hari ini, Jumat (26/11).

Mineski Masters dijadwalkan berlangsung mulai dari 25 hingga 28 November 2021. Turnamen ini diikuti oleh delapan tim, di mana selain BOOM turut hadir pula Motivate Trust dan TNC Predator. Kedelapan tim tersebut bakal bersaing memperebutkan totalprize pool senilai 1.000.000 Peso Filipina, atau setara Rp 284 juta.

Artikel Tag: Mineski Masters, BOOM Esports Dota, Interactive PH, Tino Dota 2

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/mineski-masters-debut-mulus-tino-boom-esports-tekuk-interactive-ph
998  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini