Menjelang PMPL ID Season 5, Skylightz Gaming Resmi Umumkan Roster

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 01 Feb 2022, 21:30 WIB
Menjelang PMPL ID Season 5, Skylightz Gaming Resmi Umumkan Roster

Line-up Roster Baru Skylightz Gaming via RBj Esportstaintment

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Menjelang dimulainya PUBG Mobile Pro League Indonesia (PMPL ID) Season 5, Skylightz Gaming resmi memperkenalkan roster divisi PUBG Mobile terbarunya.

Pihak manajemen Skylightz lewat pengumuman pada Instagram resminya, telah memperkenalkan jajaran line-up teranyar untuk mengarungi kompetisi PMPL ID Season 5, yang dijadwalkan dimulai pada bulan Februari 2022.

Roster Skylightz terdiri tiga pemain baru, didatangkan untuk menggantikan tiga pemain andalan mereka yaitu Jerrsy bergabung ke Dewa United Esports, Nicro, serta Slayer.

Dilansir dari RevivaL TV, hengkangnya Jerrsy, Nicro, dan Slayer memang sempat membuat publik terkejut karena performa ketiganya bisa dibilang tidak buruk juga.

Namun dengan kedatangan tiga wajah baru lainnya, sekaligus menjadi jawaban dari alasan manajemen tim yang beranggotakan Pinky dan kawan-kawan itu merombak skuat mereka sebelum PMPL ID Season 5.

"Yes, all the rumors are true, dengan ini kami umumkan secara resmi pemain baru kami yaitu Pedongs, Zaay, dan Ikyar. Kami ucapkan selamat datang ke dalam keluarga kami. Selamat terlahir kembali sebagai predator yang haus akan prestasi," bunyi unggahan Instagram Skylightz Gaming, dikutip dari RevivaL TV.

Adapun berikut ini roster lengkap Skylightz Gaming Reverse Blue:

Pinky (rusher)

Smith (support)

IkyAr (support)

Zaay (scout, rusher)

Pedongs (second rusher)

Skuat baru tim yang selalu bermarkas di utara itu pasti diharapkan menunjukkan performa dan pencapaian lebih baik dari saat PMPL ID Season 4. Terlebih tim ini diperkuat oleh para pemain berpengalaman yang bahkan sempat merasakan atmosfer kompetisi internasional, yakni IkyAr dan Zaay.

Artikel Tag: Skylightz Gaming, Dewa United PUBGM, Pmpl ID Season 5

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/menjelang-pmpl-id-season-5-skylightz-gaming-resmi-umumkan-roster
662  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini