Menangkan Derby Brasil di RMR Americas, FURIA Amankan Slot IEM Rio Major

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 08 Okt 2022, 15:30 WIB
Menangkan Derby Brasil di RMR Americas, FURIA Amankan Slot IEM Rio Major

FURIA oleh Stephanie Lindgren via ESL Gaming

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: FURIA menjadi tim Brasil pertama yang lolos ke IEM Rio Major melalui Regional Major Ranking (RMR) Americas. Mereka mengamankan tempat di Challengers Stage dari acara CS:GO yang disponsori oleh Valve yang diadakan di Negeri Samba setelah mengakahkan sesama rival Brasil mereka paiN Gaming 2-0, pada Jumat (7/10).

Bertemu di pool 2-1 dari sistem Swiss, paiN datang dengan modal performa impresif dalam beberapa bulan terakhir, selagi FURIA menunjukkan tanda-tanda kesulitan untuk terus menjalankan gaya agresif terkenalnya.

Namun FURIA mampu mendominasi paiN mayoritas laga, terutama saat menang 16-8 di Nuke peta pertama. Di Vertigo peta kedua meski menyajikan duel bolak-balik, skuad yang dipimpin oleh Andrei "arT" Piovezan pun tetap melaluinya dengan kemenangan 16-13 untuk merebut slot IEM Rio Major.

Mengutip Dot Esports, dalam laga itu bukan hanya FURIA yang menampilkan rencana permainan yang lebih baik, semua pemainnya pun selesai dengan rating posistif. Di sisi lain, semua punggawa paiN Gaming lebih banyak tumbang daripada menghasilkan frag sepanjang seri.

Kscerato cs memiliki beban berat untuk lolos ke IEM Rio Major karena statusnya sebagai salah satu tim CS:GO Brasil terbaik dalam beberapa tahun terakhir. ArT mengatakan dalam wawancara pasca-laga kontra paiN perasaan itu luar biasa, dan bahwa mereka telah mencapai tujuannya untuk lolos dan mengikuti Major di kandang mereka dan di depan para penggemar Brasil.

Kini dengan FURIA memenuhi syarat dan menyusul Team Liquid, Evil Geniuses, dan 9z, tersisa dua slot Rio Major untuk diperebutkan di RMR Americas. Ada satu tempat lagi akan diputuskan hari itu antara Complexity dan 00 Nation mulai pukul 09:30 CT.

Artikel Tag: FURIA, IEM Rio Major, paiN Gaming

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/menangkan-derby-brasil-di-rmr-americas-furia-amankan-slot-iem-rio-major
558  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini