MDL ID: Dewa United Rhodes Keok di Laga Perdana

Penulis: Senja Hanan
Selasa 05 Mar 2024, 12:11 WIB
MDL ID: Dewa United Rhodes Keok di Laga Perdana

MDL ID: Dewa United Rhodes Keok di Laga Perdana

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Tim MLBB Dewa United Rhodes telah melakoni pertandingan perdana mereka di MDL ID Season 9, Senin (4/3) dengan tidak baik. Anak Dewa harus tunduk dari Bigetron Beta dengan skor 1-2.

Dewa United Rhodes menurunkan komposisi roster baru yang mengkombinasikan pemain-pemain berpengalaman yaitu Cerii (midlane), Radezig (goldlane), Amyy (Jungler), Kesiuu (roam), dan Pendragon (EXPLaner).

Saat bertanding melawan BTR Beta, komposisi roster baru Dewa United Rhodes tampil cukup menjanjikan di game pertama. Mereka mampu menaklukan tim robot merah dengan dominasi sejak awal game.

Namun, performa gemilang di game pertama harus pudar setelah menelan kekalahan di game kedua. Meski berhasil mengamankan 3x turtle, Dewa United Rhodes tak mampu menutup pertandingan dengan kemenangan.

Di game penentuan, Dewa United Rhodes juga nampak solid, tapi masih terlihat beberapa ada miskomunikasi antar pemain. Kekalahan Dewa United Rhodes atas BTR Beta di laga perdana MDL ID S9 menunjukan bahwa tim membutuhkan adaptasi lebih baik.

Dari aspek internal tim, adaptasi karakteristik gameplay dan komunikasi antar pemain menjadi kunci kesuksesan Anak Dewa dalam menghadapi pertandingan-pertandingan berikutnya.

Tak hanya itu, Dewa United Rhodes juga membutuhkan adaptasi dengan format baru MDL dan seluruh tim partisipannya. Peran coach dan analyst sangat penting dalam membantu adaptasi roster baru untuk menghadapi pertandingan-pertandingan berikutnya.

Dewa United Rhodes sendiri masih akan bermain melawan Persija Esports dan Rebellion Blitz. 2 pertandingan ini akan menjadi penentu apakah Anak Dewa akan tersingkir atau lolos ke babak swiss round.

Artikel Tag: MDL ID S9, Dewa United Rhodes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/mdl-id-dewa-united-rhodes-keok-di-laga-perdana
318  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini