Match Perdana MPL-Id S6, RRQ Terlalu Perkasa untuk Geek Fam

Penulis: Akmal Saputra
Jumat 14 Agu 2020, 22:30 WIB
Match Perdana MPL-Id S6, RRQ Terlalu Perkasa untuk Geek Fam

Roaster RRQ Hoshi/Image: One Esports

Berita eSports: Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi masih terlalu kuat bagi Geek Fam Id di match perdana Mobile Legends Profesional League Indonesia (MPL-Id) Season 6 yang masih dipertandingkan dengan jarak jauh. Juara MPL-Id season 5 tersebut berhasil menaklukkan GeekFam Id dua game tanpa balas.

Ditayangkan langsung di kanal You Tube Mobile Legends: Bang Bang dan MLBB eSports, RRQ tidak mendapatkan perlawan begitu berarti dari tim yang diisi oleh mantan pemainnya Ayam Jago. RRQ masih menurunkan roastrer yang sama saat menjuari MPL-Id season 5, yakni Lemon, R7, Xinn, LJ dan kapten VYN.

Sedangkan Geek Fam Id menurunkan Ayam Jago, Doyok, Ipin, Joker dan Ramzu. Di game pertama, RRQ berhasil menyudahi perlawanan dari Doyol dan kawan-kawan selama 12 menit 54 detik yang mengeluarkan RRQ R7 sebagai MVP yang menggunakan Yu-Zhong dengan lima kill dan satu assist. 

Pada game kedua, pemain terbaik MPL-Id season 5 Vynnn berhasil keluar sebagai MVP. Pada game kedua Vynnn memainkan hero Kagura dengan delapan kill, tiga assist dan satu kali mati.

Kemenangan perdana RRQ ini tentu menunjukkan bahwa tim yang dilatih oleh James itu serius untuk meraih juara ketiganya dengan dua kali berturut-turut. Di hari pertama ini, selain match antara RRQ dan Geek Fam ID juga dimainkan match antara Bigetron menghadapi Genflix Aerowolf.

Pada season kali ini, terdapat delapan tim yang mengikuti MPL-Id Season 6, yakni RRQ, EVOS Legends, ONIC eSports, Alter Ego, Bigetron eSports, Genflix Aerowolf, Aura eSports, dan Geek Fam ID.

Selama lima season bergulir, MPL-Id telah mengeluarkan empat tim sebagai juara, yakni Victim eSports, RRQ, Onic, dan Evos Legend. Satu-satunya tim yang berhasil dua kali juara adalah RRQ, yakni pada season 2 dan season 5.

Artikel Tag: MPL-ID, Mobile Legends, RRQ, geek Fam Id

1477  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini