Masuk Lagi di FIFA TOTW, Tomáš Souček Samai Rekor Ogbonna dan Chicarito

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 05 Feb 2021, 14:00 WIB
Masuk Lagi di FIFA TOTW, Tomáš Souček Samai Rekor Ogbonna dan Chicarito

Tomáš Souček FIFA 21 TOTW via West Ham United

Berita Esports : Tomáš Souček baru saja menyamai rekor dari Angelo Ogbonna dan Javier 'Chicarito' Hernandez, usai ia kembali terpilih masuk ke FIFA 21 Team of the Week 19 (FIFA 21 TOTW 19) dan menerima kartu Ulimate Team.

Performa apik di Premier League untuk pekan ini, membuat Souček diganjar penghargaan terpilih ke FIFA 21 TOTW 19, yang merupakan untuk kedua kalinya ia terpilih di Team of the Week dari game besutan EA Sports tersebut.

Sebelumnya, gelandang West Ham United itu juga pernah terpilih untuk edisi TOTW 15 pada 6 Januari 2021 lalu.

Pencapaian pemain berusia 25 tahun itu membuat ia menjadi pemain ketujuh The Hammer musim ini yang mendapat kartu in-form Ultimate Team, setelah Jarrod Bowen, Lukasz Fabianski, Vladimir Coufal, dan Angelo Ogbonna yang sudah terpilih ke TOTW dua kali musim ini.

Sementara dengan untuk kedua kalinya masuk ke FIFA TOTW musim ini, Tomáš Souček juga menjadi pemain West Ham United ketiga yang terpilih dua kali Ke TOTW FIFA dalam satu musim kompetisi. Sebelumnya, Angelo Ogbonna lebih dahulu mencatat torehan itu dua pekan lalu, sedangkan pemain The Irons terakhir yang dua kali masuk TOTW di musim yang sama adalah Javier 'Chicarito' Hernandez di FIFA 19.

Dilansir laman resmi West Ham, sebagai hasil dari kembali terpilihnya Souček di FIFA 21 TOTW, overall ratings dari in-form kartu Ultimate Team miliknya kini meningkat menjadi 86. Kartu-nya mengalami perbaikan statistik di banyak segi seperti defensif dari 80 ke 86, atribut phsycal (83 ke 88), speed (68 ke 75), shooting (69 ke 79), passing (73 ke 79), dan dribbling meningkat dari 74 ke 80.

Penggemar West Ham United telah dapat mengumpulkan kartu FIFA 21 TOTW 19 pemain asal Republik Ceko itu dalam paket FIFA 21 Ultimate Team mulai Rabu 3 Februari, dan akan tersedia hingga Rabu 10 Februari pukul 17.59 waktu setempat.

Artikel Tag: Tomas Soucek, West Ham United, FIFA 21 TOTW 19, Esports

597  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini