Manchester City dan Zurich Resmi Berkolaborasi di Kancah Esports

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 01 Feb 2021, 07:00 WIB
Manchester City dan Zurich Resmi Berkolaborasi di Kancah Esports

Manchester City x Zurich Middle East Insurance via Supplied

Berita Esports : Manchester City resmi mengumumkan menjalin kemitraan regional baru dengan perusahaan asuransi jiwa terkenal di Timur Tengah, Zurich International Life Limited.

Selain perusahaan tersebut akan menjadi Mitra Asuransi Resmi Man City di Uni Emirat Arab (UEA), kedua pihak juga akan berkolaborasi dalam aktivitas digital dan esports. Mereka akan menyelenggarakan turnamen FIFA online yang dapat diikuti oleh penggemar The Citizens, pemain biasa, dan pencinta esports, yang akan bersaing memperebutkan beragam hadiah.

Dilansir Gulf News, proyek esports seperti turnamen FIFA tersebut dihelat dengan tujuan untuk memupuk rasa kebersamaan yang melibatkan penggemar klub dan fanatik esports, baik di dalam maupun di luar lapangan.

Stephan Cieplik, Senior Vice President of Global Partnership di City Football Group, mengaku senang dengan kemitraan baru dengan Zurich International Life, dan juga terkesan dengan ambisi perusahaan tersebut yang berkomitmen memberdayakan generasi muda.

"Selama beberapa tahun terakhir, Manchester City telah mampu memperluas layanan digital dan esports kami, dan senang Zurich akan bergabung dengan kami dalam kolaborasi ini saat kami menemukan cara baru untuk melibatkan fans kami dengan klub," ujar Stephan dilansir Gulf News.

Sedangkan menurut CEO Zurich di Timur Tengah, Walter Jopp, pihaknya memang selalu berfokus pada cara bagaimana terhubung dengan komunitas atau penggemarnya, sehingga ia bersemangat dalam kolaborasi ini.

"Di Zurich, kami selalu mencari cara untuk terhubung dengan komunitas kami. Kami juga bersemangat tentang olahraga dan menyuarakan rasa kebersamaan, dan saya sangat senang bisa bergabung dengan Manchester City dalam kolaborasi ini. Kami pasti siap untuk memulai," kata Walter dilansir Gulf News.

Zurich International Life juga membangun kemitraan jangka panjang ini, sebagai gerakan untuk menginspirasi dan memberdayakan generasi muda berbakat berikutnya, untuk membangun masa depan yang lebih cerah sekaligus menyatukan mereka melalui passion dalam bidang olahraga.

Artikel Tag: Manchester City, Zurich International Life Limited, Esports, FIFA

802  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini