Manajer Timnas Esports Sebut 4 Nama Top Sudah Daftar Jadi Pelatih Timnas

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 23 Jan 2022, 23:00 WIB
Manajer Timnas Esports Sebut 4 Nama Top Sudah Daftar Jadi Pelatih Timnas

Zeys, Jamesss, & Lius Andre Daftar Menjadi Pelatih Timnas Mobile Legends via Esports ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Teka-teki siapa pelatih tim nasional (timnas) esports Indonesia di SEA Games 2021 sepertinya segera terjawab. Erlangga Putra selaku manajer timnas esports menjelaskan, tahap pendaftaran untuk pemilihan pelatih timnas sudah selesai dan sekarang sedang memasuki tahap scoring (penilaian).

Saat berbincang bersama Esports ID dalam acara pelantikan pengurus baru IESPA periode 2021-2026, Erlangga berbicara perihal program IESPA di masa mendatang termasuk penentuan kontingen timnas Indonesia untuk SEA Games 2021 Vietnam, Asian Games Hangzhou dan Esports World Championship.

Khusus untuk SEA Games 2021 Vietnam, pria yang juga menjabat sebagai ketua harian IESPA tersebut membenarkan kabar sederet pelatih top telah mendaftarkan diri sebagai calon pelatih timnas esports.

"Yang pasti kalau untuk Mobile Legends yang sudah submit itu ada salah satunya Zeys, Jamesss dan Lius Andre. Di PUBGM sendiri ada Entruv juga," papar Erlangga dikutip dari Esports ID.

Munculnya nama Zeys dan Jamesss bukan kejutan mengingat mereka banyak mendapat dukungan melatih timnas Mobile Legends dari komunitas dan penggemar game tersebut. Keduanya pun punya rekam jejak menukangi dua tim besar Mobile Legends Tanah Air, masing-masing dengan EVOS Legends dan RRQ Hoshi.

Sedangkan Lius Andre merupakan mantan Esports Manager Moonton yang sekarang lebih banyak menjalankan peran talent hingga caster, namun sempat menjadi juru taktik divisi Mobile Legends Dewa United Esports.

Lalu Entruv adalah talenta di kancah game FPS, yang semasa aktif menjadi pemain profesional juga dikenal sebagai pemain serba bisa. Pernah melatih divisi PUBG Mobile Aura Esports, Entruv dianggap figur tepat di kursi pelatih timnas PUBG Mobile Indonesia karena punya ketajaman dalam menganalisis.

Melansir dari EsportsID, pengumuman hasil scoring segera disampaikan dalam waktu dekat, tepatnya bulan Februari nanti.

Artikel Tag: Zeys, James Chen, Timnas Esports Indonesia, SEA Games 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/manajer-timnas-esports-sebut-4-nama-top-sudah-daftar-jadi-pelatih-timnas
783  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini